Traffic Update

Pukul 09.00 Bundaran Alam Sutera ke Arah Mal Living World Padat

Pada hari ini, Senin (23/10/2017) pukul 09.00 WIB lalu lintas di Bunderan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan nampak padat merayap.

Pukul 09.00 Bundaran Alam Sutera ke Arah Mal Living World Padat
Alija Berlian Fani
Senin (23/10/2017) pukul 09.00 WIB lalu lintas di Bundaran Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) nampak padat merayap. 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, SERPONG -- Pada hari ini, Senin (23/10/2017) pukul 09.00 WIB lalu lintas di Bunderan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) nampak padat merayap.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com, di setiap lampu lalu lontas yang mempertemukan Jalan Raya Serpong dengan jalan Alam Sutera Boulevard nampak terjadi antrean kendaraan.

Terutama pada jalur jalan Raya Serpong ke Jalan Alam Sutera Boulevar (arah mall Living World) terlihat antrean panjang kendaraan yang ingin belok ke kanan.

Sedankan antrean kendaraan dari jalan Alam Sutera Boulrvard menuju Jalan Raya Serpong tidak terlalu padat bilang dibandingkan arah sebaliknya.

Kendaraan pun bisa melintas dibunderan tersebut dengan kecepatan yang diperkirakan mencapai 10 kilometer perjam untuk kendaraan beroda dua, sedangkan roda empat relatif lebih lambat.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help