Home »

News

» Jakarta

Lihat Pemberitaan, Raffi Langsung Dijemput Kakeknya

Kabar tentang Raffi (4) yang ditemukan petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Timur pada Minggu siang kemarin akhirnya diketahui oleh pihak keluarga.

Lihat Pemberitaan, Raffi Langsung Dijemput Kakeknya
Warta Kota/Dwi Rizki
Jumanto (51), kakek Raffi (4), warga Jalan Cilebut Pos RT 04/05 Cilebut Timur, Sukaraja, Bogor saat menjemput cucunya di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya II Cipayung pada Senin (23/10/2017) siang 

WARTA KOTA, CIPAYUNG - Kabar tentang Raffi (4), balita asal Cilebut, Bogor yang ditemukan petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Timur pada Minggu (22/10/2017) siang kemarin akhirnya diketahui oleh pihak keluarga.

Tidak menunggu lama, sang kakek, Jumanto (51) warga Jalan Cilebut Pos RT 04/05 Cilebut Timur, Sukaraja, Bogor pun menjemputnya.

Kedatangan Jumanto ke Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya II Cipayung pada Senin (23/10) siang itu diterima langsung oleh Sahrul selaku Satuan Pelaksana pelayanan Sosial PSBI Bangun Daya II Cipayung.

Kedatangannya, katanya sudah ditunggu petugas sejak Raffi dititipkan petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Timur pada Minggu (22/10/2017) petang.

Baca: Habib Umar dari Yaman Minta Ulama Indonesia Tak Terjuni Politik Praktis

"Memang sudah kita tunggu pak kedatangannya, kalau bisa kita lihat berkasnya pak," ucap Sahrul kepada Jumanto.

Berdasarkan berkas yang dibawa sang kakek, Raffi yang bernama lengkap Raffi Pratama Saputra itu diketahui merupakan anak sulung dari pasangan Pipih Sartika Dewi dan Randy Kusuma Saputra.

Selain Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), guna melengkapi bukti, Jumanto turut membawa Akte Kelahiran Raffi yang dikeluarkan Klinik dan Rumah Bersalin Citama pada 28 Juni 2012.

Dalam kesempatan tersebut, Jumanto bercerita kedatangannya untuk mewakili ayah Raffi yang tidak dapat hadir.

Dirinya pun mengaku terkejut ketika dikabarkan jika Raffi hilang dan terlantar jauh dari rumahnya di Bogor.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help