WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Diduga Bandar Sabu, Polisi Ciduk Petugas Keamanan Eco Park Taman Impian Jaya Ancol

Hasilnya, petugas menemukan dua paket sabu yang disimpan di dashboard tengah mobil tersebut.

Diduga Bandar Sabu, Polisi Ciduk Petugas Keamanan Eco Park Taman Impian Jaya Ancol
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Mujahidin alias Piyik, petugas keamanan Eco Park Taman Impian Jaya Ancol, diciduk anggota Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Sabtu (21/10/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Mujahidin ditangkap karena diduga berperan sebagai bandar narkotika jenis sabu. Peristiwa penangkapan bermula saat aparat Polsek Kelapa Gading melakukan pengembangan dari pengungkapan perkara sebelumnya yang melibatkan M Taupik. Selanjutnya, petugas mendatangi Taman Impian Jaya Ancol untuk mencari keberadaan pelaku.

"Setibanya di lokasi tersebut, anggota kemudian melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap salah seorang petugas keamanan Eco Park Ancol," ungkap Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazzlurahman, Senin (23/10/2017).

Baca: Ditanya Soal Situs Nikahsirri.com, Nikita Mirzani: Hah! Vagina Dilelang?

Usai menggeledah Mujahidin, jajaran Polsek Kelapa Gading berhasil menemukan sejumlah barang bukti, yakni satu alat hisap bong di saku celana, dan satu paket sabu di gantungan kunci yang dibungkus dengan selembar uang Rp 5.000.

Tidak cukup sampai di situ, petugas kemudian menggeledah sebuah mobil Toyota Kijang kapsul bernopol B 1131 WVM. Hasilnya, petugas menemukan dua paket sabu yang disimpan di dashboard tengah mobil tersebut.

Mujahidin diduga selama ini berperan sebagai bandar narkoba jenis sabu. Namun demikian, Arif menegaskan pihaknya masih mendalami peran dan keterlibatan tersangka.

Baca: Dewan Pakar Saracen Adik Kelas Eggi Sudjana

"Kami masih mendalami peran pelaku dan sudah berapa lama beraksi. Kami terus melakukan pengembangan untuk menangkap adanya kemungkinan tersangka yang lain," ucapnya.

Selanjutnya, tersangka yang telah ditangkap dan barang bukti yang sudah diamankan, diserahkan ke Polsek Kelapa Gading untuk proses penyidikan lebih mendalam. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help