Liga 1

Bambang Pamungkas Masih Yang Terbaik

Dua gol Bepe pada menit ke-69 dan ke-90 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, disambut Jakmania dengan penuh sukacita.

Bambang Pamungkas Masih Yang Terbaik
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Bambang Pamungkas rayakan golnya ke gawang Semen Padang 

WARTA KOTA.COM.JAKARTA -Bambang Pamungkas ciamik.

Dua golnya tidak hanya membawa Persija Jakarta meraih kemenangan, tetapi juga mengirim Semen Padang ke zona degradasi. 

Dua gol Bepe pada menit ke-69 dan ke- 90 dalam duel di pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, disambut Jakmania dengan penuh sukacita.

Stadion pun bergumuruh. Jakmania mengaku bahagia karena ketajaman Bepe kini telah kembali. Tambahan dua gol itu membuat Bepe kini mengemas tiga gol di Liga 1.

Bepe sendiri mengaku gembira dengan dua golnya itu. Ia mangatakan, sangat puas karena Persija terus menunjukkan tren positif meski belum merangkak masuk ke posisi lima besar klasemen.

"Saya merasa puas dan bahagia, kami bisa memenangi laga ini. Tambahan tiga poin ini sangat berarti buat perjuangan kami hingga akhir musim nanti," ujarnya.

Baca: Bobotoh Kecewa, Marah, dan Sebut Persib Bandung Layak Didegradasi

Pada babak pertama, kedua tim harus bermain imbang tanpa gol. Meski demikian, sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Namun rapatnya lini pertahanan masing-masing, membuat lini depan mereka tak mampu menciptkan gol sepanjang 45 menit pertama.

Pada pertengahan babak pertama, sebenarnya Rudi Widodo menjebol gawang Semen Padang. Tapi, golnya masih dianulir wasit Alireza.

Tidak ketinggalan, striker Bruno Da Silva Lopes juga nyaris mencatatkan namanya di papan skor tapi aksinya masih bisa diantisipasi kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra. Skor 0-0 menyudahi 45 menit pertama.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved