Raih Sarjana, Baby Niken Lanjut S2 dan Incar Bangku DPR RI

Setelah tujuh tahun menjalani pendidikan dibangku perkuliahan, gelar sarjana akhirnya diperoleh penyanyi Desy Niken Ria alias Baby Niken (26).

Raih Sarjana, Baby Niken Lanjut S2 dan Incar Bangku DPR RI
Wartakotalive.com/ARIE PUJI WALUYO‬‬
Setelah tujuh tahun menjalani pendidikan dibangku perkuliahan, gelar sarjana akhirnya diperoleh penyanyi Desy Niken Ria alias Baby Niken (26). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, GATOT SUBROTO - Setelah tujuh tahun menjalani pendidikan dibangku perkuliahan, gelar sarjana akhirnya diperoleh penyanyi Desy Niken Ria alias Baby Niken (26).

Mengambil jurusan Public Relation di Universitas Paramadina, harus dilalui oleh Baby dengan lika liku kesibukannya di dunia tarik suara selama ini.

Baby merasa bersyukur ia bisa menyelesaikan pendidikannya dan meraih gelar S.Ikom, meski membutuhkan waktu lama.

"Alhaamdulillah hari luar biasa setelah penantian panjang aku sibuk kerja, organisasi, dan kuliah. Akhirnya semua kerja keras aku terbayar. Pokoknya ennggak bisa diungkapkan," kata Baby Niken usai acara Wisuda di Universitas Paramadina, di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Mantan personel grup vokal Dewi Dewi yang dibentuk oleh Republik Cinta Manajemen (RCM) ini, lulus dengan nilai IPK 3.35 dan ia merasa puas.

"Setidaknya aku sudah berusaha keras untuk menyelesaikan kuliah aku. Jadi bersyukur banget. Aku tujuh tahun kuliah sambil kerja, ambil mata kuliah sks nya dikit-dikit tapi alhamdulillah bisa selesai," ucapnya.

Baca: Kamboja Tangkap 41 Warga Asing Tersangka Sindikat Pemerasan, Ada Warga Indonesianya

Baca: Marcus/Kevin Satu-satunya Finalis Indonesia Tersisa di Denmark Terbuka

Meski sudah meraih gelar sarjana, Baby menegaskan dirinya tidak akan terpaku dengan gelar barunya itu. Ia menegaskan akan meneruskan pendidikannya ke status magister.

"Rencananya aku mau nyambung S2 sih. Aku mau nerusin di Universitas Gajah Mada atau Universitas Paramadina lagi, ambil jurusan Communication Coorporate," jelasnya.

"Kenapa aku ambil itu, karena mau masuk dunia baru ke dunia profesional. Aku mau coba perhumasan BUMN. Aku mau coba di bank. Aku mau eksplor hal-hal yang saya bisa lakukan, sesuai dengan ijazah," tambahnya.

Selain mengincar Perhumasan BUMN, Baby juga ingin mengincar bangku Parlemen atau Anggota DPR RI dan berpolitik.

"Aku juga sekarang kan jadi anggota Partai Politik. Nah aku belajar dan aku mau masuk jadi anggota DPR RI. Semoga aja bisa," ujar Baby Niken.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved