WartaKota/

Liga 1

Ismed Sofyan Ingin Sapu Bersih Empat Laga Tersisa

Ismed berujar bahwa empat pertandingan sisa tersebut bukan hal yang mudah dilalui bagi Persija. Terutama saat menghadapi Borneo

Ismed Sofyan Ingin Sapu Bersih Empat Laga Tersisa
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Ismed Sofyan 

WARTA KOTA.COM - Persija Jakarta sedang bekerja keras untuk mengakhiri Liga 1 2017 di papan atas.

Kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, ingin menyapu bersih kemenangan di empat laga sisa musim ini.

Persija baru saja mendapat hasil buruk setelah kalah 0-3 dari Persipura Jayapura, Rabu (18/10/2017).

Ismed sangat kecewa atas kekalahan tersebut. Dia mengajak teman-teman setimnya untuk bangkit dan memperoleh hasil maksimal di sisa laga.

Dengan demikian, Persija berpeluang mengakhiri kompetisi musim ini di zona lima besar.

Empat sisa laga yang bakal dilakoni tim asuhan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco itu adalah menjamu Semen Padang (22/10/2017), menghadapi Borneo FC (28/10/2017), melawan Persib Bandung pada 3 November, dan meladeni Bhayangkara FC pada 10 November.

Baca: Anthony Martial Diincar Barcelona

"Saya menginginkan pertandingan di kandang harus sapu bersih. Untuk pertandingan away minimal satu poin. Syukur-syukur, kalau kami bisa dapat tiga poin di laga tandang. Saya berharap kami bisa finis di zona lima besar. Sangat bagus jika target itu bisa dicapai," kata Ismed.

Ismed berujar bahwa empat pertandingan sisa tersebut bukan hal yang mudah dilalui bagi Persija. Terutama saat menghadapi tuan rumah Borneo FC.

"Laga melawan Borneo akan terasa seperti melawan Persipura. Kami akan mendapat tekanan sangat tinggi di sana, karena Borneo mendapat dukungan penuh dari pendukungnya. Pemain Borneo juga pasti berambisi mengamankan tiga poin untuk menjaga peluang mencapai posisi setinggi mungkin di akhir kompetisi. Namun, kami akan berusaha semoga tidak kehilangan poin lagi dalam laga away," ujar Ismed.

"Belajar dari pertanidngan away di Jayapura, Papua, kami akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar bisa mencuri poin di laga tandang berikutnya," ucap Ismed.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (21/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help