WartaKota/

Yuk, Berburu Diskon dan Paket Liburan di Dwidayatour Carnival

Ada diskon tur hingga Rp 20.400.000, tiket pesawat ke Singapura hanya Rp 1 jutaan, buy 1 get 1 untuk transaksi hotel, dan lainnya.

Yuk, Berburu Diskon dan Paket Liburan di Dwidayatour Carnival
Dwidayatour
PENGUNJUNG memanfaatkan promo diskon liburan di Dwidayatour Carnival, The Hottest Travel Deals Ever di PIK Avenue, Jumat (20/10/2017). Acara ini digelar hingga Minggu (20/10/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Dwidayatour, penyedia jasa tour & travel domestik dan internasional dengan lebih 90 cabang di Indonesia, mempersembahkan pameran tunggal menuju penghujung akhir tahun, Dwidayatour Carnival, pada tanggal 20 – 22 Oktober 2017.

Bertempat di PIK Avenue, pusat perbelanjaan di kawasan prestisius Jakarta Utara, Dwidayatour Carnival menggandeng BCA dan juga Singapore Airlines dalam menghadirkan parade diskon liburan yang digadang-gadang sebagai The Hottest Travel Deals Ever.

"Dwidayatour menghadirkan pesta promo besar-besaran khusus bagi masyarakat. Di antaranya adalah diskon tur hingga Rp 20.400.000, tiket pesawat ke Singapura hanya Rp 1 jutaan, cashback Rp 500.000, buy 1 get 1 untuk transaksi hotel, buy 2 get 4 untuk transaksi cruise, buy 1 get 1 untuk transaksi attraction ticket, gratis asuransi perjalanan, dan 2X Kris Flyer," kata Hendri Yapto, Vice President Commercial Dwidayatour.

"Sebagai apresiasi bagi pelanggan dengan transaksi tertinggi, kami hadirkan grand prize berupa paket luxury trip dengan Genting Dream Cruise untuk 2 orang,” imbuhnya di sela-sela PIK Dwidayatour Carnival, 20 Oktober 2017.

HENDRI Yapto, VP Commercial Dwidayatour
HENDRI Yapto, VP Commercial Dwidayatour (Dwidayatour)

Berdasarkan insight, Dwidayatour melihat adanya permintaan kebutuhan perjalanan masyarakat Indonesia yang masih belum terpenuhi. Meskipun berbagai travel fair telah digelar secara berturut-turut pada beberapa waktu lalu, ternyata cukup banyak karakter masyarakat Indonesia yang cenderung memilih  menahan keputusan untuk bertransaksi atau belum memutuskan destinasi libur akhir tahun.

"Di situlah kami berusaha hadir untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan menggelar pameran wisata tunggal menuju akhir tahun," tutur Hendri.

Lebih lanjut dipaparkan, yang membedakan dari pameran tunggal ini, Dwidayatour yang baru saja merayakan perjalanan 50 tahun, bermitra dengan Singapore Airlines dan Bank Central Asia (BCA). Berbagai tiket penerbangan dengan promo harga terbaik untuk destinasi-destinasi popular dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, tersedia selama pameran berlangsung.

Misalnya saja, destinasi Bangkok dan Hong Kong yang dibanderol Rp 2,8 jutaan. Belum lagi Eropa, mulai dari Rp 7,9 jutaan.

“Kami juga senang bermitra dengan BCA dalam memberikan penawaran menarik di mana khusus bagi pengguna kartu kredit BCA  berkesempatan menikmati promo cicilan 0% 3 bulan & 6 bulan. Pameran wisata ini menegaskan komitmen ketiga perusahaan untuk terus memberikan pelayanan dan inovasi yang memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat Indonesia.” tuturnya.

Paket Menarik

Selama Dwidayatour Carnival, para pengunjung juga akan mendapatkan paket-paket menarik yang ditawarkan oleh Club Med, Genting Dream Cruise, Royal Carribean Cruise, dan berbagai attraction ticket.  

Dwidayatour Carnival juga menghadirkan rangkaian acara seperti talkshow jelajah destinasi yang bisa menjadi referensi liburan keluarga, misalnya adalah Winter Scandinavia Rovaniemi, paket berlibur dengan sensasi bermalam di rumah igloo yang beratapkan kaca sambil menyaksikan fenomena alam, Aurora Borealis, dilangit malam.

"Kami berharap, Dwidayatour Carnival sebagai pameran wisata paling tepat menuju penghujung akhir tahun dalam menghadirkan promo liburan bagi masyarakat Indonesia. Jadi di mana dan kapan lagi Anda bisa mendapatkan promo liburan menuju penghujung tahun selain PIK Dwidayatour Carnival?!” tutup Hendri. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help