Properti

PT Ciputra Residence Kucurkan Rp 1,7 Triliun Bangun Superblok di Tangerang

PT Ciputra Residence mengucurkan Rp 1,7 triliun dalam pembangunan kawasan super blok Mal Citra Raya di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

PT Ciputra Residence Kucurkan Rp 1,7 Triliun Bangun Superblok di Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
PT Ciputra Residence mengucurkan Rp 1,7 triliun dalam pembangunan kawasan super blok Mal Citra Raya di Cikupa, Kabupaten Tangerang. 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG - PT Ciputra Residence mengucurkan Rp 1,7 triliun dalam pembangunan kawasan superblok Mal Citra Raya di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menjelaskan, kawasan superblok tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Citra Raya Tangerang.

"Mal ini tidak hanya akan menjadi ikon tapi juga sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Citra Raya dan sekitarnya," ujar Budiarsa saat dijumpai di kawasan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/10/2017).

Baca: Wanita Bugil yang Tabrak Tiga Pengendara Diduga Alami Gangguan Jiwa

Pembangunan kawasan super blok yang terdiri dari Mal, Apartemen, Hotel tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari ini.

Ditargetkan, dalam dua tahun kawasan tersebut sudah berdiri Mal setinggi 6 lantai.

"Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan, dalam dua tahun pertama akan dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal dan pemvangunan hotel dan ketiga akan dibangun high rise apartement," ucapnya.

Ia menambahkan, pada tahap pertama pembangunan pihaknya akan membelanjakan modal sebesar Rp 500 miliar.

Secara keseluruhan berdasarkan penghitungan PT Ciputra Residence akan membelanjakan modalnya hingga Rp 1,7 triliun.

"Berdasarkan perhitungan kami secara keseluruhan Rp 1,7 triliun, ini akan dilakukan bertahap, untuk tahap awal Rp 500 miliar untuk konstruksi mal," kata Budiarsa.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved