Pindahkan TV Karena Kebanjiran, Ridwan Tewas Tersengat Listrik

Ridwan (30), laki-laki yang ditemukan tewas di dalam rumahnya saat kebanjiran ternyata tewas karena tersengat listrik.

Pindahkan TV Karena Kebanjiran, Ridwan Tewas Tersengat Listrik
Warta Kota/Banu Adikara
Kapolsektro Kebayoranbaru, Ajun Komisaris Besar Teguh Wibowo, menjelaskan peristiwa tentang Ridwan yang dutemukan tewas di rumahnya Gang Koba RT 02/06, Cipete Utara, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan pada Kamis (19/10) petang. 

WARTA KOTA, KEBAYORANBARU -- Ridwan (30), pemuda yang ditemukan tewas di dalam rumahnya saat kebanjiran ternyata meninggal karena tersengat listrik.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan ditemukan terkapar di rumahnya, di Gang Koba RT 02/06, Cipete Utara, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan pada Kamis (19/10) petang pukul 17.30.

Semula warga sekitar menduga bahwa Ridwan tewas karena terpeleset dan jatuh.

Kapolsektro Kebayoranbaru, Ajun Komisaris Besar Teguh Wibowo, menjelaskan, berdasarkan keterangan Inah, kakak korban, saat itu Ridwan sedang memindahkan barang-barang di dalam rumahnya yang
tergenang.

Genangan air di rumahnya saat iyi mencapai setinggi 30-an sentimeter akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak sekitar pukul 15.00.

"Rumahnya kebanjiran. Korban berusaha menyelamatkan barang-barang rumah agar tidak terendam. Saat itu korban hanya berdua saja dengan kakaknya di rumah," kata Teguh Wibowo.

Dalam keadaan tubuh basah dan kaki terendam genangan air, Ridwan lalu memindahkan televisi di ruang tamunya.

Pada saat bersamaan perkabelan dalam rumah Ridwan juga dalam keadaan basah kuyup juga. Ridwan lupa mencopot kabel televisi dari steker listrik.

Tidak waspada terhadap kondisi tersebut, televisi yang sedang ia angkat mengalirkan listrik. Tak ayal tubuh Ridwan langsung tersengat listrik.

Penulis: Banu Adikara
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved