WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Nafa Urbach Minta Maaf Tak Bisa Pertahankan Pernikahannya

"Saya mau minta maaf untuk seluruh anggota gereja, komunitas, mentor saya yang sudah melayani saya dan yang selalu memberikan saya kekuatan..."

Nafa Urbach Minta Maaf Tak Bisa Pertahankan Pernikahannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NAFA Urbach 

WARTA KOTA, KEMANG --- Penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach (37) hanya bisa meminta maaf kepada semua orang yang telah mendukung kehidupannya selama ini, termasuk juga teman-teman gerejanya.

Ungkapan maaf tersebut dikarenakan Nafa tidak bisa mempertahankan rumah tangganya bersama aktor Zack Lee (33).

"Saya mau minta maaf untuk seluruh anggota gereja, komunitas, mentor saya yang sudah melayani saya dan yang selalu memberikan saya kekuatan serta dukungan," kata Nafa Urbach ketika ditemui di sela-sela pembuatan video klip single 'Tinggallah Ku Sendiri' yang pernah dipopulerkan oleh Nike Ardilla, di Zenith Creative Studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya bahwa saya tidak bisa mempertahankan (pernikahan) ini," tambahnya.

Baca: Ini Penjelasan Nafa Urbach Soal Perceraian kepada Putrinya

NAFA Urbach
NAFA Urbach (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nafa menambahkan, permohonan maaf tersebut dikarenakan apapun yang terjadi dalam rumah tangganya itu ia mencoba untuk menyelesaikan dengan baik-baik.

Tetapi apa daya, Nafa pun sudah lelah dengan semua permasalahan yang ada selama ini, antara dirinya dan juga Zack.

Baca: Nafa Urbach: Saya Ngga Pernah Dendam

"Apa pun yang terjadi dalam kondisi rumah tangga saya, saya tetap mengucap syukur," ungkapnya.

Nafa mengungkapkan, setelah bertahun-tahun hidup bersama Zack, ia mendapat pelajaran yang berharga dalam kehidupannya selama ini.

"Karena lewat proses ini (cerai) menjadikan saya seseorang yang seperti sekarang. Saya juga berterima kasih untuk suami saya, untuk semua pelajaran, proses, dan untuk semua perjuangannya. Saya tahu kamu juga berjuang, saya mau mengasihi kamu apa adanya," jelasnya.

"Zack adalah laki-laki yang baik. Di luar apapun dia jahat sama saya, saya tidak peduli. Buat saya dia tetap jadi laki-laki dan ayahnya Mikha yang sangat luar biasa. Di luar apa pun yang sekarang terjadi, saya akan percaya suatu saat nanti dia (Zack) akan kembali dan bertobat dan akan menjadi manusia yang luar biasa. Itu aja," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Lanjut ibu satu anak itu, ia meminta doanya kepada masyarakat untuk terus mendoakan dirinya dan juga Zack jika memang harus berpisah atau bercerai.

"Saya mohon minta doanya selalu, bahwa saya akan tetap bisa melayani di manapun saya berada. Saya tidak akan pernah berhenti melayani Tuhan, dan saya cuma ingin bilang bahwa apa pun yg terjadi dalam hidup saya, Tuhan baik," ujar Nafa Urbach.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help