WartaKota/

Jumlah Korban Sodomi Pelaku Tuna Wicara di Bekasi Bertambah

Ada tujuh orang yang telah disodomi tersangka S (32). Seluruhnya anak laki-laki berusia 8-10 tahun.

Jumlah Korban Sodomi Pelaku Tuna Wicara di Bekasi Bertambah
Politic365
Ilustrasi pelaku sodomi yang tuna wicara mendekam di balik jeruji besi. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Jumlah korban sodomi yang dilakukan oleh pemuda tuna wicara di Kampung Bulu, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, bertambah satu orang.

Sebelumnya, ada enam orang, namun, kini, menjadi tujuh orang.

"Ada tujuh orang yang telah disodomi tersangka S (32). Seluruhnya anak laki-laki berusia 8-10 tahun," kata Kapolres Metropolitan Bekasi Komisaris Besar Asep Adisaputra pada Kamis (19/10).

Asep menjelaskan, dari hasil pemeriksaan ternyata korban ada tujuh orang, yakni M (9), F (9) M (8), M (9), D (8), A (7) dan H (8). Seluruh korban, kata dia, tinggal yang tak jauh dari rumah tersangka.

Sampai saat ini, kata Asep, penyidik masih menggali keterangan tersangka. Keterangan S diperlukan guna mengungkap perbuatan bejat tersangka terhadap para bocah laki-laki setempat. "Untuk korban, masih dilakukan pendampingan dan dukungan oleh orang tuanya. Karena ada beberapa yang trauma akibat kejadian ini," ujarnya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa dua unit ponsel milik tersangka dan beberapa potong pakaian milik korban. Akibat perbuatannya, tersangka S dijerat dengan Pasal 82 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 Tahun dan paling sedikit 3 tahun penjara.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help