Jessica Iskandar Ngga Malu Jadi SPG

"Yah kan kalau lebih malu lagi kalau ngga bisa makan. Kalau gini (jualan) kan halal, namanya usaha..."

Jessica Iskandar Ngga Malu Jadi SPG
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
JESSICA Iskandar berjualan produknya di acara Posh Market Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG --- Presenter dan artis peran Jessica Iskandar (29) belakangan ini tengah sibuk berjualan produk kuliner dan lifestylenya.

Bazar demi bazar diikuti oleh wanita yang akrab disapa Chika itu, untuk menjual produk-produk kuliner dan lifestylenya, yang ia jual guna menambah tambungannya diluar profesi keartisannya saat ini.

Ketika berjualan, Chika mengaku dirinya tidak malu menawarkan produknya seperti Sales Promotion Girl (SPG).

"Aku sering nawarin kayak (SPG) gitu. Aku ngga malu kok, kan halal ini usaha," kata Jessica Iskandar ketika ditemui sedang berjualan produknya di acara Posh Market Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Menurut ibu satu anak itu, ia akan sangat malu jika menawarkan yang aneh-aneh dan juga bukan menawarkan produknya ke orang-orang.

Menahan rasa malu tersebut dikarenakan Chika harus bekerja keras untuk mencari uang, demi membesarkan anaknya yakni El Barrack Alexander.

"Aku kan single mother, jadi harus kerja cari uang. Kalau aku malu anak aku makan apa. Jadi aku harus semangat yang penting kerjaan yang aku jalanin halal, bisa kasih makan anak, orang tua, dan aku gitu," ucapnya.

Lanjut Chika, dirinya akan lebih malu jika tidak bisa memberikan makan anak dan juga orang tua dari hasil jerih payahnya sendirii.

"Yah kan kalau lebih malu lagi kalau ngga bisa makan. Kalau gini (jualan) kan halal, namanya usaha. Kerja apapun itu asal halal dan bertanggung jawab, jalanin aja," ujar Jessica Iskandar

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help