Liga Champions

Zinedine Zidane Beri Perlakuan Khusus untuk Luka Modric

Perlakukan khusus ini dilakukan Zinedine Zidane agar Luca Modric bisa tampil cemerlang saat menghadapi Getafe akhir pekan nanti

Zinedine Zidane Beri Perlakuan Khusus untuk Luka Modric
Getty Image/juara.net
Luka Modric (kanan) dalam sesi latihan Real Madrid bersama Zinedine Zidane yang saat itu masih menjabat sebagai asisten perlatih Carlo Ancelotti jelang pertandingan final Liga Champions 2013-2014 menghadapi Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, pada 23 mei 2014. 

WARTA KOTA.COM - Zinedine Zidane menerapkan perlakuan khusus bagi Luka Modric, agar gelandang Real Madrid ini tampil cemerlang di pertandingan Liga Champions.

Modric memang andalan Zidane di kompetisi Eropa tersebut. 

Modric tidak bermain saat Real Madrid melakoni derbi Madrid kontra Getafe, Sabtu (14/10/2017).

Ternyata bukan sekali itu saja gelandang asal Kroasia itu tidak bermain, karena dia juga absen pada laga-laga akhir pekan menjelang pertandingan Liga Champions.

Sebagaimana dilansir As, Zidane memang mengistirahatkan Modric menjelang pertandingan Liga Champions.

Apalagi dini hari nanti Los Blancos akan menghadapi Tottenham Hotspur, yang tampil berbahaya di dua laga pertama kompetisi ini.

Alasan pelatih Madrid ini ternyata sangat sederhana, yakni pertimbangan usia Modric yang sudah 32 tahun.

Zidane masih membutuhkan jasa Modric di lapangan tengah, karena pemain itu ibarat pelumas yang membuat permainan Madrid berjalan mulus.

Modric memastikan bola mengalir lancar menuju para penyerang. Dia juga cepat dalam bertransisi dari moda menyerang menjadi bertahan.

Baca: Cristiano Ronaldo Bernafsu Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help