Dua Pria Dewasa Pengguna Narkoba di Tangerang Ditangkap

Polisi Tangerang menangkap dua pria dewasa penggunan narkoba karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

Dua Pria Dewasa Pengguna Narkoba di Tangerang Ditangkap
Istimewa
Barang bukti yang disita dari dua orang pria asal Tangerang, Agus Winadi alias Bonang (36) dan Govinda (28) yang ditangkap polisi di Kampung Kongsi Baru, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, Senin (17/10/2017) karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, 

TANGERANG, WARTAKOTA -- Polisi menangkap dua orang pria asal Tangerang, Agus Winadi alias Bonang (36) dan Govinda (28) karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu.

Kepala Kepolisian Sektor Pasar Kemis, Tangerang, Komisaris Polisi Kosasih, menjelaskan, keduanya ditangkap petugas di Kampung Kongsi Baru, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang.

Penangkapan ini, kata Kosasih, berawal dari laporan masyarakat. "Jadi awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat kalau tersangka suka menggunakan sabu-sabu" ujar Kompol Kosasih, Senin.

Dari penangkapan itu polisi menyita satu bungkus plastik bening berisikan sabu-sabu. Selanjutnya polisi melakukan pemeriksaan terhadap Agus Winadi.

Setelah Agus diperiksa, polisi mendapatkan informasi bahwa dirinya mendapat barang tersebut dari Govinda yang kemudian dikejar oleh Tim Buser Polsek Pasarr Kemis dan tertangkap.

Dari dua pengguna ini polisi mendapatkan informasi tentang siapakah sosok pengedar narkoba terkait. Berdasarkan informasi tersebut polisi melakukan pengejaran terhadap si pengedar bernama Endrik alias Gigi yang kemudian tertangkap.

Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved