Nikita Mirzani Disebut-sebut Rugi Miliaran Rupiah Gara-gara Dicekal KPI

Aktris Nikita Mirzani akan mencabut laporannya atas Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano di Polda Metro Jaya.

Nikita Mirzani Disebut-sebut Rugi Miliaran Rupiah Gara-gara Dicekal KPI
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya dalam acara jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Bintang film Nikita Mirzani (30) akan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya terkait perseteruannya Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.

Pencabutan laporan tersebut jika Sam bersedia meminta maaf kepada Niki secara terbuka di media massa, serta mencabut laporan pencekalan di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Karena yang dilakukan oleh Sam itu adalah laporan yang berlandaskan ujaran kebencian dan juga fitnah. Karena kan soal dugaan twit yang dilakukan Niki itu, sudah kami klarifikasi dan juga kami sudah memberikan surat permohonan maaf ke Panglima TNI, Gatot Nurmantyo," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Aulia Fahmi.

"Sehingga ia harus cabut laporan pencekalan dan juga meminta maaf ke media dalam durasi paling lama 3x24 jam ke depan," tambahnya.

Hal itu ia katakan dalam acara jumpa pers bersama Nikita Mirzani, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Selain mencabut laporan cekal dan minta maaf ke media, Sam juga dituntut untuk mengabulkan omongannya, untuk membayar semua kerugian Nikita Mirzani atas laporan pencekalannya itu.

"Klien kami (Nikita Mirzani) mendapat kerugian yang cukup besar atas laporan pencekalan itu. Niki diputus kontrak sama stasiun televisi, sehingga kerugiannya pun cukup banyak," ucap Aulia Fahmi.

Niki yang ada ditempat yang sama mengungkapkan kerugian atas pencekalan yang dilakukan Sam Aliano ke KPI, hingga Miliaran Rupiah.

"Berapa yah kerugiannya. Ada kali sampai miliaran rupiah. Yah kalau tidak melakukan apa yang diminta tadi, yah proses hukum jalan terus," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved