Pemimpin Baru Jakarta

Keluarga Anies Baswedan Bakal Hadiri Acara Pelantikan di Istana

Tidak ada persiapan khusus selain memantapkan niat untuk memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

Keluarga Anies Baswedan Bakal Hadiri Acara Pelantikan di Istana
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Anies Baswedan hadir dalam acara Doa dan Harapan pemimpin baru di Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017). Dalam kesempatan itu Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, menyampaikan ucapan terima kasih dan berpidato politik. 

WARTA KOTA, CILANDAK - Anies Rasyid Baswedan berencana mengajak seluruh keluarga intinya pada prosesi pelantikan gubernur dan wakil gubernur di Istana Merdeka, Senin (16/10/2017) sore.

"Nanti datang bersama keluarga. Anak-anak izin ke sekolah, karena semula kami merasa sudah leluasa ya waktunya sore," kata Anies di kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017) pagi.

Tidak ada persiapan khusus selain memantapkan niat untuk memimpin Jakarta lima tahun ke depan. Anies bilang, ia akan segera memulai program kerjanya pada hari pertama.

Baca: Anies Deg-degan Jelang Dilantik Jokowi

"Saya akan jalani saja prosesnya. Yang penting sehat," kata Anies

Anies direncanakan bertandang ke Masjid Sunda Kelapa sekitar pukul 11.00. Saat ini Anies masih menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga besarnya. (*)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help