Hadir Perayaan Pelantikan Anies-Sandi, Mulan Jalan Kaki dari Sekitar Staisun Gambir

Penyanyi Mulan Jameela berjalan kaki dari Staisun Gambir saat hendak menghadiri perayaan pelantikan pemimpin baru Jakarta.

Hadir Perayaan Pelantikan Anies-Sandi, Mulan Jalan Kaki dari Sekitar Staisun Gambir
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Mulan Jameela tampak berjalan kaki dari Stasiun Gambir menuju temat perayaan pelantikan pemimpin baru Jakarta, Anies R Baswedan dan Sandiaga S Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). Hadir bersama suaminya, Ahmad Dhani dan putrinya Mulan terlihat berjalan kaki ke Balai Kota DKI Jakarta, dengan jarak sekitar 200 meter. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Penyanyi Mulan Jameela terlihat hadir dalam perayaan pelantikan pemimpin baru Jakarta, Anies R Baswedan dan Sandiaga S Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Bersama suaminya, Ahmad Dhani,  dan putrinya,  Shafeea, Mulan terlihat berjalan kaki ke Balai Kota DKI Jakarta, dengan jarak sekitar 200 meter.

Ia harus menempuh cara itu karena jalan dari stasiun Gambir menuju Balai Kota, ditutup oleh aparat kepolisian. Warga Jakarta yang akan menghadiri lokasi perayaan pelantikan Anies dan Sandi harus berjalan kaki.

Mengenakan baju putih, sambil berjalan kaki Mulan yang langkahnya mendahului Dhani tampak sempat terengah-engah nafasnya.

Ketika ditanya tentang Anies-Sandi yang dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Mulan mengaku selalu mendukung mereka.

"Yah pokoknya tetap support dan berharap bisa memajukan DKI Jakarta," kata Mulan Jameela.

Namun ia enggan memberikan komentar lebih lanjut karena putrinya  menangis gara-gara penyamyi tersebut selain diwawancarai juga dimintai foto bareng oleh warga yang juga hadir untuk menyaksikan dan merayakan pelantikan itu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: YB Willy Pramudya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved