Gelar Nobar Pelantikan, Lurah Srengseng Sediakan Klepon

Joko Mulyono, Lurah Srengseng mengatakan seratus warga sudah diundang untuk acara tersebut.

WARTA KOTA, JAKARTA- Pihak Kelurahan Srengseng telah mempersiapkan acara nonton bareng pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Selain layar besar sudah disiapkan di aula Kantor Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/10), pihak Kelurahan juga menyediakan makanan khas Betawi untuk warga, antara lain kue klepon

Rencananya ancara nonton bareng secara live itu menggunakan Virtual Reality (VR). Acara nonton bareng sudah dipersiapkan oleh Telkom dan Sudinkominfotik Jakarta Barat sejak Minggu (15/10) kemarin.

Joko Mulyono, Lurah Srengseng mengatakan seratus warga sudah diundang untuk acara tersebut. Seperti tokoh masyarakat, FKDM, LMK dan warga sekitar. "Kapasitas hanya 100 orang di aula. Mungkin nanti sampai keluar kelurahan," kata Joko saat dihubungi, Senin (16/10).

Dia menambahkan bahwa tidak ada acara lain selain nonton bareng. Namun, pihak Kelurahan Srengseng menyiapkan makanan khas betawi untuk warga yang menonton.

"Makanan khas betawi gratis buat warga. Makanan yang biasa di layar tancep. Kaya lepet tahu, susu jahe dan banyak lagi," ungkap dia.(bin)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help