Gara-gara Raffi Ahmad Pamer BMW, Farhat Abbas Datangi Polda Metro Jaya

"(Klien kami) hanya ingin meminta klarifikasi, kalau perlu meminta permohonan tertulis," jelas Farhat.

Gara-gara Raffi Ahmad Pamer BMW, Farhat Abbas Datangi Polda Metro Jaya
instagram

WARTA KOTA, JAKARTA-  Farhat Abbas mengatakan jika artis Raffi Ahmad nantinya mengaku memang memiliki mobil BMW bernomor polisi B 3 SAR, tentu kliennya yang bernama Yusuf Hamka tidak akan menjual plat nomor tersebut.

"Seandainya benar Raffi Ahmad menggunakan plat nomor itu, ya klien kami tidak akan menjual plat nomor tersebut," ujar Farhat, saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Pengacara kontroversial ini menjelaskan bahwa kliennya yang juga memiliki plat nomor sama, meminta dirinya untuk mendesak Raffi Ahmad untuk segera melakukan klarifikasi dan permohonan maaf secara tertulis.

"(Klien kami) hanya ingin meminta klarifikasi, kalau perlu meminta permohonan tertulis," jelas Farhat.

Tidak hanya itu, jika benar suami artis Nagita Slavina tersebut pemilik kendaraan mewah itu tentunya harus menjelaskan prosea pemesanan plat nomor yang menurut Farha telah dimiliki kliennya sebelumnya.

"Kemudian meluruskan lagi proses pemesanan (plat nomor itu)," kata Farhat.

Lebih lanjut ia menegaskan klarifikasi itu harus segera dilakukan agar menghindari kesalahan.

Mantan suami penyanyi lawas Nia Daniati itu menilai, bisa saja ada oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja menjual plat nomor yang telah dimiliki orang lain itu.

"Jangan sampai ada kesalahan atau oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang menjual (plat nomor) mobil itu ganda," tegas Farhat.

Sebelumnya, artis Raffi Ahmad memosting foto dirinya dan sang istri tercinta, Nagita Slavina tengah berada disamping mobil BMW berearna biru metalik bernomor polisi B 3 SAR.

Postingan tersebut dilakukan pada Sabtu, 14 Oktober 2017 lalu di akun instagram miliknya @raffinagita1717.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help