WartaKota/

Kempinski Bandrol Pesta Nikah Mulai Rp218 Juta untuk 250 Undangan

Lebih dari 40 vendor pernikahan dan delapan dekorator teratas hadir dalam Kempinski Wedding Fair yang berlangsung di Kempinski Grand Ballroom

Kempinski Bandrol Pesta Nikah Mulai Rp218 Juta untuk 250 Undangan
Kompas.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Vini Rizki Amelia

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Lebih dari 40 vendor pernikahan dan delapan dekorator teratas hadir dalam Kempinski Wedding Fair yang berlangsung di Kempinski Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia dari 13-15 Oktober.

Bekerjasama dengan Bridestory selaku pasar digital yang nenawarkan berbagai jasa mengenai pernikahan, Kempinski Wedding Fair menawarkan empat macam tempat untuk merayakan pernikahan, mulai dari tempat yang hanya memuat 250 orang, hingga 2.500 orang.

"Plataran Ramayana konsepnya semi outdoor, tempat ini mengandung banyak sejarah karena di bangun pada jaman pemerintahan Sukarno serta dijadikan tempat menjamu tamu kenegaraan kala itu," ujar Jane Hutauruk selaku Director of Groups & Events Hotel Indonesia Kempinski Jakarta kepada wartawan di Kempinski Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Pameran kali ini merupakan kali pertamanya setelah hotel yang berhadapan dengan Bundaran Hotel Indonesia ini menggelar pameran terakhir kali pada 2013.

Konsep berbeda dikatakan Jane dihadirkan dalam pameran yang gratis biaya masuk ini.

"Vendor yang kami pilih memang beda, mereka memiliki reputasi bagus di wedding industri, dari yang baru sampai yang senior," kata Jane.

Untuk Kempinski Grand Ballroom, calon pengantin disuguhkan tempat seluas 3.000 meter persegi yang mampu menampunh hingga 2.500 orang.

Sedangkan Bali Room, mampu menampung hingga 1.200 orang. Sementara Plataran Ramayana menampung 250 orang.

"Untuk yang intimate, kami menawarkan Signature, yaitu restoran kami yang mampu menampung hingga 100 orang, ada ruang terbukanya juga yang berada di area belakang resto," papar Jane.

Harga dibandrol mulai Rp 218 juta untuk 250 undangan yang berlokasi di Plataran Ramayana.

Harga tersebut sudah termasuk makan dan tawaran menarik lainnya yang diberikan kepada calon pengantin termasuk perawatan spa jelang pernikahan.

Demi memeriahkan acara Kempinski Wedding Fair, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta meletakkan sebuah kotak besar berhias lampu gantung di area luar tengah yang menghubungkan antara East Mall dan West Mall Grand Indonesia.

Semua orang boleh berfoto dalam kotak tersebut dan mengikuti lomba foto untuk memenangkan hadiah berupa menginap satu malam di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Periode lomba berlangsung dari 9-15 Oktober, pemenang akan diumumkan pada 18 Oktober.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help