WartaKota/
Home »

Depok

Wali Kota Depok Kantongi 3 Nama Calon Sekda

"Tiga nama itu, satu perempuan dan dua pria. Akan kami laporkan dulu ke Gubernur Jabar minggu ini untuk ditetapkan satu di antaranya..."

Wali Kota Depok Kantongi 3 Nama Calon Sekda
news.akurat.co
WALI Kota Depok Mohammad Idris 

WARTA KOTA, DEPOK --- Panitia seleksi (pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Depok'>Kota Depok telah menetapkan 3 calon Sekda Depok dari 13 nama yang mengikuti tahapan seleksi sejak beberapa waktu lalu.

Tiga nama terbaik itu sudah diserahkan ke Wali Depok'>Kota Depok M Idris untuk nantinya ditetapkan satu di antaranya yang menjadi Sekda Depok definitif.

Sekretaris Pansel Sekda Depok Mary Listiawati menuturkan, ketiga nama terbaik yang diserahkan ke Wali Depok'>Kota Depok merupakan hasil seleksi dari 13 aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Depok yang wajib mengikuti seleksi Sekda Depok sejak beberapa waktu lalu.

Mereka telah mengikuti tes kesehatan, penulisan makalah dan presentasi serta tes assesment. Sehingga terpilihlah tiga nama terbaik yang ditetatpkan dan nama mereka sudah diserahkan ke Wali Depok'>Kota Depok.

"Siapa saja ketiga nama itu, saya tidak berwenang menyebutkannya. Itu kewenangan Pak Wali, beliau mau menyebutkannya atau tidak," kata Mary kepada Warta Kota, Jumat (13/10/2107).

Wali Depok'>Kota Depok M Idris mengakui sudah menerima tiga nama terbaik dari 13 nama yang mengikuti seleksi calon Sekda Depok dari panitia seleksi.

"Tiga nama itu, satu perempuan dan dua pria. Akan kami laporkan dulu ke Gubernur Jabar minggu ini untuk ditetapkan satu di antaranya menjadi Sekda definitif," kata Idris di Balai Depok'>Kota Depok, Jumat.

Ia mengaku enggan menyebutkan tiga nama tersebut sebelum semuanya dilaporkan dan diserahkan ke Gubernur Jabar dalam sepekan mendatang.

Seperti diketahui ada 13 aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Depok yang memenuhi syarat dan wajib menjalani seleksi calon Sekda Depok sejak beberapa waktu lalu.

Mereka adalah Kepala Dinas Perhubungan Depok'>Kota Depok Gandara Budiana, Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Depok'>Kota Depok Yayan Aryanto, Kepala Dinas Tenaga Kerja Diah Sadiah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Etty Suryahati, Sekretaris Dewan Zamrowi Hasan, dan Asisten Hukum dan Sosial Sri Utomo.

Selain itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Depok Misbahul Munir, Asisten Administrasi Widyati Riyandani, Kepala Dinas Pendidikan Depok Mohammad Thamrin, Kepala Bapplitbangda Hardiono, Inspektur pada Inspektorat Novarita, Staf Ahli Bidang Sosial dan Hukum Mulyamto, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Farah Mulyati.

Mereka telah menjalani tes kesehatan, tes penulisan makalah dan presentasi serta assesmen yang dilakukan panitia seleksi. 

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help