Sepak Bola

Persija Jakarta Pesta Gol Kalahkan Gresik 5-0

Persija berpesta gol di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, usai menyarangkan lima gol tanpa balas kepada tamunya Persegres Gresik.

Persija Jakarta Pesta Gol Kalahkan Gresik 5-0
Kompas.com
Bambang Pamungkas 

WARTA KOTA, BEKASI - Persija Jakarta berpesta gol di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, usai menyarangkan lima gol tanpa balas kepada tamunya Persegres Gresik, Jatim, dalam laga lanjutan Liga 1 Musim 2017, Sabtu (14/10/2017) sore.

Persija langsung tampil menyerang sejak peluit ditiup wasit Dodi Setia.

Ada sedikitnya tiga peluang yang gagal dikonversi menjadi gol oleh duet penyerang Bruno da Silva Lopes dan Rohit Chand lewat sayap kiri pada 5 menit awal pertandingan.

Bambang Pamungkas nyaris membuahkan gol perdana pada menit ke-10 dan ke-16.

Serangan yang coba dibangun Yusuke Kato dan kolega melalui lini sayap dan tengah lapangan pada babak awal pertandingan selalu terpatahkan oleh rapatnya garda pertahanan Persija.

Baca: Ribuan Masyarakat Mulai Memadati Acara Perpisahan Ahok-Djarot

Kiper Gresik Fitrul Dwi Rustapa harus bekerja ekstra menyusul serangan bertubi-tubi dari tim tuan rumah yang melakukan tekanan ke dalam kotak penalti saat pertandingan memasuki menit ke-20.

Fitrul tercatat dua kali dihampiri oleh tim medis lapangan untuk melakukan pengecekan kesehatan pascabenturan fisik dengan lawan usai beraksi menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Untuk kesekian kalinya, Fitrul kembali menyelamatkan gawang setelah memutus operan cepat Bambang Pamungkas kepada Bruno di mulut gawang pada menit ke-35.

Adalah penyerang sayap Rudi Widodo yang akhirnya mampu menyumbang gol perdana Persija pada menit ke-41 dengan memanfaatkan operan tendangan sudut yang diumpan Rezaldi Hehanusa.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved