WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Disebut Perebut Suami Orang, Ini Jawaban Ratu Meta

"Pertemuan itu yah ketemu tidak sengaja... Selanjutnya yah biarkan saja lah orang ngga perlu tahu, tapi aku bukan perebut suami orang"

Disebut Perebut Suami Orang, Ini Jawaban Ratu Meta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
RATU Meta menangis saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017) malam. 

WARTA KOTA, KEMANG --- Pedangdut Ratu Meta menangis dan merasa malu, ketika dirinya dituduh perebut suami orang oleh netizen atau warganet.

Ungkapan rasa malu sambil menangis yang ditunjukan oleh wanita yang akrab disapa Meta itu, dikarenakan ia bukan lah perebut suami orang.

Baca: Pekan Depan, Pameran Halal untuk Gaet Wisatawan Muslim Digelar di Balai Kartini

RATU Meta
RATU Meta (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Isu perebut suami orang dikarenakan pengakuannya yang dekat dengan aktor Zack Lee (33), suami dari penyanyi dan bintang sientron Nafa Urbach (37).

"Sumpah, komen-komen netizen yang mengatakan aku perebut suami orang itu mengganggu banget. Aku sampai di bully netizen, sedih banget," kata Ratu Meta sambil meneteskan air mata.

Hal itu ia ungkapkan ketika menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017) malam seraya mengatakan komentar tersebut membuat malu keluarganya.

Meta mengaku bahwa tudingan sebagai perebut suami orang sampai ke keluarganya, sehingga kedua orangtua Meta pun malu.

"Aku, mama aku, semua keluarga aku sampai dibilang pelakor (perebut suami orang). Aku ngga suka. Karena ucapan atau bully itu ada di instagram," ucapnya.

Padahal, hubungannya dengan Zack pun tanpa ada paksaan, dimana bermula dari pertemuan mereka di salah satu tempat di kawasan Jakarta Selatan, tahun 2016 lalu.

"Pertemuan itu yah ketemu tidak sengaja di saat acara ultah. Selanjutnya yah biarkan saja lah orang ngga perlu tahu, tapi aku bukan perebut suami orang," ungkapnya.

RATU Meta
RATU Meta (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lanjut Meta, mengenai keretakan rumah tangga Nafa dan Zack pun dirinya tidak mau disangkut pautkan, dan bahkan ia pun menyesali kekisruhan pernikahan mereka.

"Aku empati banget sama pernikahan Zack sekarang. Aku ngga kenal sama Nafa, aku cuman bisa minta maaf," ujar Ratu Meta.

Diberitakan sebelumnya, kedekatan Ratu Meta dengan Zack Lee berawal sebuah video bersamanya, yang tersebar di media sosial instagram.

Berawal dari video tersebut, Meta pun selalu disangkut pautkan, dimana ia disebut sebagai perusak rumah tangga Zack dan Nafa saat ini. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help