Home »

Seleb

» Gosipi

Tina Toon Minta Anies-Sandi Tidak Korupsi!

Mantan penyanyi cilik Tina Toon (24) berharap pemerintahan yang dipimpin Anies-Sandi bebas dari korupsi.

Tina Toon Minta Anies-Sandi Tidak Korupsi!
Arie Puji Waluyo
Tina Toon 

WARTA KOTA, PALMERAH-Mantan penyanyi cilik Tina Toon (24) menganggp Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang berlangsung beberapa waktu lalu, sangatlah meriah dan juga masyarakat antusias mengikutinya.

"Buat aku kemarin namanya pemenangan Gubernur pesta demokrasi yang sangat besar untuk skala kota Jakarta. Tapi sudah seperti Pemilihan Presiden, heboh banget," kata Tina Toon ekslusif kepada Warta Kota, ketika dihubungi melaluii aplikasi pesan, Jumat (13/10/2017).

Menurut Tina, siapapun yang menang dalam Pesta Demokrasi Jakarta, masyarakat bisa tetap mendukung untuk kepentingan Jakarta lima tahun kedepan.

"Intinya yang jadi pemenang Anies dan Sandi, kita harus menghargai dan mendukung kerja pemerintah. Tapi kitaa tetap mengawasi dan kritis intinya untuk kebaikan semua masyarakat Jakarta," ucapnya.

Mengingat Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik pada Senin (16/10/2017) sebagai Gubernur DKI Jakarta baru, pelantun 'Bolo Bolo' itu mengungkapkan bahwa pasangan tersebut dinilai pasangan yang baik.

"Anies kan memang pernah menjajdi Mendikbud. Sandi kan pengusaha, mudah-mudahan ini kolaborasi yang baik. Intinya adalah apapun itu, semoga menjadi Jakarta yang lebih baik dipimpin oleh kedua orang ini dan yang pasti amanah," jelasnya.

Sebagai warga Jakarta, Tina menegaskan bahwa ia menantikan janji-janji Anies dan Sandi yang diucapkan ketik masa kampanye silam.

"Jadi tolong janjinya tetap dilaksanakan terutama untuk rakyat kecil saeperti rumah tanpa dp, bantuan langsung, dan lain-lain harus dilaksanakan," ungkapnya.

Lanjut Tina, ia berhrap Pemerintahan DKI Jakrta bisa bebas dari korupsi dan terus pro terhadap rakyat.

"Aku berharap Jakart bisa bersih dan tidak korupsi. Intinya sih yang pastinya terbaik untuk rakyat, serta bisaa membuktikan untu tidak membuat khawatir rakyat," ujar Tina Toon.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help