WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tina Toon: Ahok-Djarot akan Selalu Dikenang

Mantan penyanyi cilik Tina Toon (24) menegaskan, kepemimpinan Ahok-Djarot di Pemprov DKI yang bersih dan berani akan selalu dikenang.

Tina Toon: Ahok-Djarot akan Selalu Dikenang
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Tina Toon. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Mantan penyanyi cilik Tina Toon (24) menganggap kekalahan pasangan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, adalah sebuah hal yang wajar dalam berkompetisi.

Menurut Tina, Pilkada DKI Jakarta bukan melihat dari siapa yang kalah dan menang, tetapi bagaimana pemimpin yang terpilih bisa membangun dan memajukan Ibu Kota.

"Yang penting adalah bukan kalah menangnya, siapapun yang menjadi Gubernur bisa melanjutkan tongkat estafet sebelumnya," kata Tina Toon eksklusif kepada Warta Kota, saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Jumat (13/10/2017).

"Kalau Ahok dan Djarot kan petahana, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kan baru, jadi mereka harus betul-betul bisa melanjutkan program dan bahkan memperbaiki yang belum selesai," tambahnya.

Pelantun 'Bolo Bolo' tu yakin, Ahok dan Djarot meski tidak terpilih lagi dan menjabat Jakarta lagi, masyarakat terus mengenang kepemimpinannya selama ini.

"Ahok dan Djarot mereka orang-orang yang berintegritas dan sayang sama masyarkt Jakarta. Jadi saya berharap mereka tetap bisa mengawasi dan membimbing Gubernur baru," ucapnya.

Lanjut Tina, ia sangat mengapresiasi semua janji-janji Anies dan Sandii dalam kampanye beberpa waktu lalu dan meminta mereka untuk merealisasikan.

"Saya apresiasi anies dan sandi sempat mau berdiskusi sama semu mantan guubernur untuk kepentingan rakyat. Intinya tepati janj kalian dan pro terhadap rakyat," ujar Tina Toon.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help