WartaKota/

Mantan Barca ini Sebut Mbappe Lebih Profesional Dibanding Messi, ini Argumennya

Mantan pemain Barcelona ini mengatakan, Mbappe lebih profesional daripada Messi saat Messi seusia Mbappe saat ini.

Mantan Barca ini Sebut Mbappe Lebih Profesional Dibanding Messi, ini Argumennya
Antaranews.com
Kylian Mbappe (Reuters) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kylian Mbappe dinilai lebih profesional ketimbang Lionel Messi saat Messi seusia Mbappe.

Penilaian yang dimuat di laman ESPN itu disampaikan mantan pemain Bacelona, Ludovic Giuly, yang pernah menjadi rekan satu tim denan Messi .

Giuly bermain untuk Barca antara 2004 dan 2007 dan menjadi saksi atas perkembangan saat salah satu mantan pemain terbaik dunia asal Argentina itu menjalani pelatihan di La Masia hingga menjadi superstar.

Mbappe (18) yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dari AS Monaco yang pada musim panas ini dibanderol 180 juta euro, digadang-gadang sebagai salah satu pemain terbesar sepak bola.

"Mbappe lebih profesional ketimbang Messi saat muda. Mbappe tahu pasti bagaimana menangani tubuhnya. Leo sebaliknya menghadapi banyak masalah dalam kesehatannya ketika sedang berkembang. Lebih sulit bagi Messi. Kylian punya keuntungan karena tahu pasti siapa dirinya dan bisa lebih cepat bangkit," kata Giuly.

Menurut dia, Messi harus mengalami disiasiakan selama dua tahun lebi dulu sebelum naik panggung pada usia 17 di Barcelona.

"Tapi Kylian. Dia punya segalanya untuk menjadi yang terbesar. Dia profesional, dan punya mental yang bagus. Dia telah membuat keputusan tepat bergabung dengan PSG demi pertumbuhannya," ujarnya

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help