WartaKota/

Lutesha: Karakter Suki tuh Bukan Aku Banget

"Padahal tuh kehidupan aku aslinya ngga gitu. Keluarga aku sangat mendukung karir aku saat ini..."

Lutesha: Karakter Suki tuh Bukan Aku Banget
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
LUTESHA 

WARTA KOTA, SENOPATI --- Meski baru terjun ke industri perfilman Indonesia atau dunia akting, model Lutesha (22) rupanya harus melawan jati dirinya sendiri.

Pasalnya, dalam film perdananya yang bertajuk 'My Generation' karya Upi dari IFI Sinema, Lutesha memerankan karakter 'Suki', seorang remaja pemberontak dalam keluarganya.

Karena harus berakting melawan jati dirinya sendiri, Lutesha harus mendalami akting dan karakternya selama tiga bulan sebelum syuting kala itu.

"Jadi karakter Suki tuh bukan aku banget. Suki tuh remaja yang pemberontak dan mau keluar dari kekangan keluarga yang tidak boleh ngapa-ngapain. Padahal, Suki tuh punya mimpi yang ia harus capai," kata Lutesha kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Padahal tuh kehidupan aku aslinya ngga gitu. Keluarga aku sangat mendukung karir aku saat ini. Apapun yang terbaik buat aku, yah selalu didukung sama orangtua," tambahnya.

Menjadi pemberontak pastinya cukup sulit untuk Lutesha memerankan karakter Suki, di mana ia selalu didukung penuh apa pun yang dilakukannya.

"Pastinya susah banget karena belum ada pengalaman juga kan. Ini pengalaman berharga sih karakter pemberontak dari Suki ini," ucapnya.

Setelah menjalani syuting film My Generation, finalis model 'Go Girl' dan Look dari Majalah Go Girl ini mengungkapkan mendapatkan pesan moral yang dalam mengenai kehidupan remaja.

"Yang saya petik dari film ini adalah bagaimana remaja itu harus bisa memenuhi cita-citanya tanpa melawan orangtuanya. Jadi semakin mengerti bagaimana kita meraih mimpi atas izin orangtua," ujar Lutesha.

Setelah menggebrak melalui film 'Radit dan Jani', 'Serigala Terakhir, dan '3 Doa 3 Cinta', Ifi Sinema kembali menunjukan taringnya di industri perfilman Indonesia, dengan memproduksi film remaja berjudul 'My Generation'.

Dengan menarik artis-artis baru, Ifi Sinema yakin film karya Upi bisa berhasil seperti film remaja 'Realita Cinta dan Rock n Roll'.

Film yang bergenre romance drama remaja ini menceritakan tentang persahabatan anak SMU, yakni Zeke (Bryan Warow), Konji (Arya Vasco), dan Orly (Alexandra Kosasie). 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help