BWF World Junior Championships 2017

Kathy Hsu Datang untuk Dukung Putranya di Kejuaraan Dunia Junior di Yogyakarta

Kathy Wu sengaja datang langsung ke Yogyakarta untuk mendukung putranya Wu Yuteng bertanding di Kejuaraan Dunia Junior

Kathy Hsu Datang untuk Dukung Putranya di Kejuaraan Dunia Junior di Yogyakarta
djarumbadminton.com
Katie Hsu dan putranya Wu Yuteng pebulu tangkis asal Amerika Serikat 

WARTA KOTA.COM,YOGYAKARTA - Penonton Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Badminton Championships (WJC) 2017 tidak hanya datang dari warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Tetapi banyak diantaranya penonton asing yang datang langsung ke GOR Among Rogo untuk menyaksikan pebulu tangkis junior dunia berlaga.

Salah satunya adalah Kathy Hsu. Wanita paruh baya itu sejak dimulainya WJC 2017 pada Senin (12/10/2017) lalu, terlihat sering berada di bangku penonton GOR Among Rogo, saat tim USA melakoni pertandingan.

Ternyata ia adalah ibu dari salah satu pebulu tangkis Amerika Serikat, yang bernama Wu Yuteng.

“Saya ibu dari Wu, saya sengaja datang langsung ke Yogyakarta untuk mendukung putra saya bertanding di WJC kali ini,” ujar Kathy.

Ternyata, Kathy cukup sering mengikuti putranya jika sedang melakoni pertandingan di berbagai negara.

Baca: Pebulu Tangkis asal Afrika Selatan Ini Suka Nasi Kuning

Akan tetapi pengalamannya kali ini diakuinya sangat berbeda.

“Saya baru sekali ini datang ke Indonesia. Ke negara lain saya sudah sering terutama jika Wu melakukan pertandingan. Saya rasa kali ini bakal menjadi pengalam yang bakal mengesankan bagi saya, karena selama ini saya belum pernah merasakan suasan pertandingan bulu tangkis yang luar biasa meriah seperti ini. Bahkan disini (GOR Among Rogo) saya tidak hanya bisa menyaksikan anak saya bertanding, tetapi saya pun bisa menikmati berbagai macam hiburan, dan makanan yang tersedia di luar arena pertandingan,” papar Kathy.

“Selain itu, saya sangat senang bisa menadapatkan pengalaman pertama saya datang ke Indonesia. Karena disini orangnya ramah-ramah, dan makanannya pun banyak yang enak-enak, meskipun cuacanya cukup panas,” jelas Kathy sambil tersenyum.

Di sisi lain, Kathy pun berharap jika putranya bisa bertanding semaksimal mungkin di kejuaraan ini.

“Memang persaingan disini pastinya sangat berat bagi Wu. Tetapi saya harap dia bisa bermain maksimal disetiap pertandingan yang dihadapainya,” pungkas Kathy.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help