WartaKota/

Media Sosial

Kang Emil Kritik Pedas Soal Dana Yayasan, Netizen : Jangan Hanya Bijak di Caption Pak

Sosok Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya, terlebih di media sosial.

Kang Emil Kritik Pedas Soal Dana Yayasan, Netizen : Jangan Hanya Bijak di Caption Pak
Ridwan Kamil. (KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO) 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sosok Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memang sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya, terlebih di media sosial.

Seluruh program kerja hingga kesehariannya tidak terlepas dari status yang dipostingnya di media sosial sekaligus, seperti twitter, facebook serta instagram.

Bahkan, ketika dirinya menghabiskan waktu bersama sang istri, Atalia Praratya ataupun kedua anaknya, Camillia Laetitia Azzahra dan Emmiril khan Mumtadz.

Namun, kepopuleran Kang Emil-sapaan Ridwan Kamil, rupanya kini tengah goyah di dunia maya.

Puluhan ribu netizen dan terus bertambah mempertanyakan kepemipinannya terkait pelarangan transportasi online sejak Senin (9/10) lalu.

Komentar pedas hingga rasa kecewa pun disampaikan netizan, berbeda halnya dengan status kang Emil yang sebelumnya dibanggakan netizen.

Pedasnya kritikan terlihat dari postingan Kang Emil lewat instagram @ridwankamil tentang berita penggalangan dana Yayasan Kita Bisa yang berhasil menghimpun dana bantuan hingga USD 350.000.

Postingan yang merupakan tangkapan layar atau screenshot halaman portal berita Techsoup itu kang emil menuliskan jika media sosial positif harus menjadi keseharian masyarakat.

Akan tetapi, komentar pedas justru dilontarkan Yenni lewat akun @yennisya1806.

Perempuan berjilbab yang memiliki pengikut lebih dari 1000 follower dalam akun instagramnya itu berpendapat jika caption yang dituliskan Kang Emil tidak tepat.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help