Home »

Seleb

» Gosipi

Jessica Mila Pantang Nyebut Lada di Goa Belanda

Jessica Mila baru kali ini syuting di tempat yang menurutnya menyeramkan. Ia pun menuruti pantangan menyebut lada di Goa Belanda, di Bandung.

Jessica Mila Pantang Nyebut Lada di Goa Belanda
Jessica Mila sempat ketakutan saat syuting di Goa Belanda di kawasan Dago Pakar, Bandung. 

WARTA KOTA, BANDUNG-Menjalani syuting di dalam goa baru pertama kali dilakukan oleh bintang film dan sinetron Jessica Mila (25) selama karirnya di dunia akting.

Mila pun melakukan syuting di lokasi Goa Belanda, di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017) utuk perannya di film 'Mata Batin: Believing Is Seeing'.

Ia mengaku sedikit ketakutan untuk syuting karena atmosfir Goa Belanda tersebut cukup menyeramkan, ditambah hawa dingin dan suasana gelap di dalamnya.

Terlebih Goa Belanda memiliki pantangan tersendiri, bagi setiap orang yang masuk kedalamnya itu, yakni pantang untuk mengatakan kata 'lada' ketika didalam.

"Sempat tahu sih soal gak boleh ngomong satu kata. Yah, ya sudahlah kalau gak boleh gak usah dilakuin," kata Jessica Mila disela-sela syutingnya.

Kekasih aktor Mischa Chandrawinata itu menegaskan ia tidak merasa akan salah berbicara dan mendapat gangguan makhluk halus, ketika salah berucap atau menyebutkan kata yang dilarang.

"Kita kesini memang tujuannya untuk kerja, bukan untuk ngapa-ngapain. Jadi ya udah pasti gak terjadi apa-apa," ucapnya.

Dengan suasana kegelapan goa yang mencekam, Mila juga mengungkapkan dirinya tidak akan mengalami gangguan apa-apa. Apalagi di dalam goa suasana cukup ramai dengan tim produksi Hitmaker Studio dengan  Rocky Soraya, sang sutradara.

"Yah memang sudah seharusnya profesional, jadi aku mencoba melawan ketakutan diri aku sendiri," ujar Jessica Mila.

Diberitakan sebelumnya, Mata Batin: Believing Is Seeing berkisah tentang seseorang yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus atau astral di sekelilingnya. Film akan tayang pada 30 November 2017 mendatang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help