Jenson Button Bertarung Tinju Melawan Sang Kekasih

Di Instagram, Buttton dan Ward sama-sama mengunggah kegiatan tinju yang mereka lakukan di sasana dan pusat kebugaran Box 'N Bum

Jenson Button Bertarung Tinju Melawan Sang Kekasih
dailymail
Jenson Button dan Brittny Ward 

WARTA KOTA.COM - Meski tidak lagi turun di sirkuit balap Formula 1 (F1), mantan juara balap F1, Jenson Button, tetap menjaga kebugaran tubuhnya.

Bersama sang kekasih, Brittny Ward, pebalap yang mundur di tahun 2016 itu, berlatih tinju, bahkan keduanya melakukan aksi pertarungan.

Lewat akun media sosial Instagram pribadinya, Buttton dan Ward sama-sama mengunggah kegiatan tinju yang mereka lakukan di sasana dan pusat kebugaran Box 'N Bum, di pusat Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Daily Mail dan Somerset Live, latihan tinju adalah pengalaman baru bagi Button.

Oleh sebab itu, dia harus beberapa kali belajar langsung dari Ward, yang telah hitungan tahun melakoni olahraga tinju serta beberapa olahraga beladiri kombinasi.

Sebelum memulai latihan tinju, Button sedikit demi sedikit dari Ward. Dia mendapatkan pelatihan khusus ketika pertama kali datang ke sasana dan pusat kebugaran.

Baca: Alex Ferguson Pernah Ditawari Melatih Tottenham Hotspur

Button juga diminta untuk melihat lebih dulu, sebelum benar-benar naik ke ring.

"Mungkin ini adalah sau dari sekian banyak cara supaya saya tetap bugar. Memang beberapa waktu terakhir ini saya mulai bosan dengan berbagai olahraga yang pernah saya kerjakan. Dan, kali ini [acar menyemangati saya untuk menjajal yang lebih menarik. Dan, ternyata ini sangat menarik juga unik. Saya sempat diajarkan bertarung dengan dia. Cukup rumit, karena beberapa kali saya terkena pukulannya," kata Button.

Sementara itu, Ward yang sudah lebih dulu melakoni olahraga tinju, mengungkapkan bahwa daya tarik tinju dan berbagai olehraga beladiri kombinasi bukan terletak pada sisi pertarungan.

Namun, bagaimana gerakan tubuh yang simultan demi kebugaran.

Ward tidak merasa keberatan ketika Button mulai mengurangi kegiatan olahraga, karena faktor bosan terhadap jenis olahraga yang pernah dijalani selama masih berprofesi sebagai pebalap F1.

"Saya hanya ingin menyemangatinya untuk tetap bugar, karena bugar bukan hanya kebutuhan olahragawan. Saya tidak keberatan untuk mengajari dasar-dasarnya dan kami mencoba untuk latihan bertarung. Ini justru mengasyikkan, karena kami bisa melakukannya bersama," kata Ward.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (13/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved