WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pemimpin Baru Jakarta

Jelang Djarot Lengser, Addie MS Posting Simpang Susun Semanggi

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DkI Jakarta baru sudah di depan mata, beragam persiapan pun tengah diselesaikan tim sukses.

Jelang Djarot Lengser, Addie MS Posting Simpang Susun Semanggi
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ilustrasi: Suasana malam kota Jakarta terlihat indah dengan warna-warni lampu LED yang terpasang di Simpang Susun Semanggi (SSS) di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017) malam. Jalan Simpang Susun Semanggi merupakan ikon baru dari ibu kota Jakarta yang akan diresmikan pada 17 Agustus mendatang oleh Presiden Joko Widodo. Warna warni Lampu LED jalan ini untuk mempercantik wajah kota Jakarta. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DkI Jakarta baru sudah di depan mata, beragam persiapan pun tengah diselesaikan tim sukses kedua mempelai, Anies rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno hingga saat ini.

Namun, terlepas dari hiruk pikuk rumitnya protokoler pelantikan, sejumlah kenyamanan dan
kemudahan yang telah dibangun pemimpin Ibu Kota terdahulu justru terlupakan.

Bersyukur sekaligus berterima kasih atas pengabdian Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat selaku pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017, komposer sekaligus musisi, Addie Muljadi Sumaatmadja yang akrab disapa Addie MS membagikan kenangan itu lewat akun twitternyam, @addiems pada Jumat (13/10/2017) petang.

Baca: Relawan Ahok-Djarot Gelar Acara Khusus di Monas, Ini Tanggapan Keluarga Ahok

Dalam postingannya itu suami Memes sekaligus ayah dari Kevin Aprilio dan Tristan Juliano itu mengunggah sebuah video tentang Semanggi interchange atau yang lebih dikenal dengan nama Simpang Susun Semanggi.

Video yang berasal dari salah satu televisi sawata Internasional itu menunjukan perbedaan waktu tempuh yang signifikan apabila melintasi Simpang Susun Semanggi atau sebaliknya.

Walau video terlihat menarik, tidak banyak kalimat yang dicurahkan Addie dalam postingannya.

Pendiri Twilite Orchestra itu hanya menuliskan ucapan terima kasih kepada kedua pria yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

"Terima kasih, Ahok - Djarot," tulisnya singkat melengkapi video yang dapat dikunjungi lewat tautan https://twitter.com/twitter/statuses/918766199076413440.

Postingan yang diunggah sekitar pukul 17.00 WIB itu direspon oleh sejumlah netizen.

Salah satunya adalah Tio Soerjaatmadja‏ lewat akun @Tio_Suryaatmaja yang turut mengucapkan terima kasih kepada kedua pasangan.

Baca: Hari Kerja Terakhir di Balaikota, Djarot Pulang Pakai Sandal Jepit

"Terima kasih...terima kasih..terima kasih Semoga Anda berdua sehat dn masih bisa berkontribusi @basuki_btp @jokowi @AhokDjarot," tulisnya dengan sisipan emoticon menangis.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help