WartaKota/

Pemimpin Baru Jakarta

Jadi Wakil Gubernur, Sandi Tidak Melupakan Lari

Tiga hari lagi, tepatnya pada Senin (16/10), penantian Sandiaga Salahudin Uno selama enam bulan akan terbayarkan.

Jadi Wakil Gubernur, Sandi Tidak Melupakan Lari
WARTA KOTA/DWI RIZKI
Sandiaga Salahuddin Uno bergaya di sesi pemotretan, usai fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di sebuah butik di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Tiga hari lagi, tepatnya pada Senin (16/10), penantian Sandiaga Salahudin Uno selama enam bulan akan terbayarkan.

Sandi bakal dilantik menjadi calon wakil Gubernut DKI Jakarta, mendampingi Anies Rasyid Baswedan untuk memimpin Ibu Kota.

Sibuknya persiapan dan panjangnya tahapan protokoler terkait pelantikan hingga serah terima jabatan yang kini dijalaninya bersama tim sukses, rupanya tidak menghilangkan kebiasaannya untuk berolahraga.

Hobi lari paginya masih dilakoninya hingga pagi ini, Jumat (13/10).

Bersama seorang teman semasa SMA, Dodi, yang didampingi dua orang anggota Kepolisian, Sandi mulai berlari dengan mengambil rute mulai dari rumahnya yang beralamat di Jalan Pulombangkeng Nomor 5 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju Lapangan Basket ABC, Komplek Gelora Bung Karno Senayan pada sekitar pukul 07.00 WIB.

Usai berlari lebih dari lima kilometer, seperti Jumat biasanya sejak lebih dari 20 tahun, Sandi akan berkumpuil dengan teman SMA seangkatannya di Pangudi Luhur 1 Jakarta untuk bermain basket.

Sebelum akhirnya kembali pulang untuk melanjutkan aktivitas.

Wajibkan Lari 72.000 PNS DKI

Ini mungkin peringatan dan bisa jadi sangat memberatkan bagi pegawai negeri sipil (PNS) DKI yang kurang olahraga.

Apa itu?

Halaman
123
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help