WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Diduga Mabuk, Tiga Orang OTK Acak-acak Kedai Sate Taichan Jalan Sabang

Diduga mabuk, tiga orang tak dikenal mengacak-acak kedai Sate Taichan di Jalan Sabang Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam.

Diduga Mabuk, Tiga Orang OTK Acak-acak Kedai Sate Taichan Jalan Sabang
Rangga Baskoro
Diduga mabuk, tiga orang tak dikenal (OTK) mengacak-acak kedai Sate Taichan di Jalan Sabang Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam. 

Laporan Wartawan, Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, MENTENG -- Diduga mabuk, tiga orang tak dikenal (OTK) mengacak-acak kedai Sate Taichan di Jalan Sabang Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) malam.

Seorang saksi mata bernama Lia (19) yang merupakan pegawai kedai sate taichan mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar jam 21.00.

Saat itu, bosnya yang bernama Teddy (37) sedang mengobrol bersama seorang berperawakan timur di depan kedai Saudagar Kopi yang ada di depan Kedai sate taichan.

"Bos saya lagi ngobrol saja sama satu orang, dia gak tahu tuh customer atau pegawai Saudagar Kopi. Terus sama orang itu bos saya disangka tukang parkir. Dia gak terima, tapi malah didorong sama orang itu. Bosa saya bilang tuh orang mabuk soalnga mulutnya bau alkohol," kata Lia.

Melihat kejadian tersebut, pegawai beserta Toni yang merupakan adiknya Teddy membantunya dengan cara mengeroyok orang tersebut hingga babak belur.

"Terus datang tuh temannya mereka 2 orang bawa-bawa pisau buat balok es. Bos sama yang lain pada lari soalnya dikejar-kejar," ujarnya.

Saksi mata lain yang juga karyawan sate taichan bernama Putri (18) mengatakan saat teman-teman beserta bosnya lari, 3 orang OTK mengejar mereka hingga ke ke dalam kedainya yang berukuran 5×2 meter.

"Masuk ke sini (dalam kedai) sambil ngacak-ngacak dagangan," ujarnya.

Akibatnya, seorang karyawan bernama Robin mengalami luka di bangian tangan kiri atas akibat ditusuk, ia dilarikan ke rumah sakot Abdi Waluyo akibat pendarahan hebat.

Sedagkan Toni dilarikan ke klinik di Tanah Abang lantaran luka di bagian kepala, dan tangan akibat menangkis pisau yang diarahkan ke badannya.

Keributan berakhir setelah kepolisian datang ke lokasi kejadian.

Polisi pun saat ini masih berada di lokasi guna menghimpun keterangan sejumlah saksi.

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help