WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

BERITA FOTO: Djarot Mendapatkan Doa dan Ucapan Terima Kasih dari Siswa PAUD

Setelah meresmikan RPTRA KKO, Kelurahan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017), Djarot Saiful sempat mendapatkan doa dari siswa PAUD.

BERITA FOTO: Djarot Mendapatkan Doa dan Ucapan Terima Kasih dari Siswa PAUD
Warta Kota/Alex Suban
Gubernur Djarot Saiful dan istri, Happy Farida mendapatkan ucapan terima kasih dan doa dari anak-anak PAUD di RPTRA KKO Cilandak, Jumat (13/10/2017) 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Setelah meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) KKO, Kelurahan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017), Djarot Saiful sempat mendapatkan doa dari siswa PAUD. 

"Terimakasih Pak Djarot" , ujar anak-anak PAUD di RPTRA selesai berdoa di depan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat meresmikan RPTRA KKO di Kesatrian Hartono, Korps Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan

Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan istrinya menyerahkan kartu Transjakarta, EKTP, Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga kepada warga Cilandak Timur.
Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan istrinya menyerahkan kartu Transjakarta, EKTP, Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga kepada warga Cilandak Timur. (Warta Kota/Alex Suban)

Para ibu itu tahu bahwa hari ini adalah hari terakhir kerja Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur.

Setelah secara resmi membuka RPTRA KKO, Djarot menerima secara simbolis kotak P3K dari Mundipharma Indonesia yang akan diserahlan untuk 186 RPTRA di Jakarta.

Gubernur Djarot Saiful menyerahkan Kotak P3K untuk 186 RPTRA oleh Mundipharma Indonesia di RPTRA KKO Cilandak, Jumat (13/10/2017)
Gubernur Djarot Saiful menyerahkan Kotak P3K untuk 186 RPTRA oleh Mundipharma Indonesia di RPTRA KKO Cilandak, Jumat (13/10/2017) (Warta Kota/Alex Suban)

Selain itu gubernur dan istrinya Happy Djarot menyerahkan kartu Transjakarta, EKTP, Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga kepada warga Cilandak Timur.

Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan Djarot ke lokasi RPTRA itu

Fasilitasnya berupa ruang pertemuan, perpustakaan, arena bermain, PKK Mart dan ruang imunisas

Penulis: Alex Suban
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help