WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Anies dan Sandi Belum Mau Komentar Soal Batalnya Masuk Ancol Gratis

Anies bilang bahwa pihaknya saat ini sedang konsentrasi dalam rangka persiapan pelantikan yang akan dilakukan pada Senin, 16 Oktober

Anies dan Sandi Belum Mau Komentar Soal Batalnya Masuk Ancol Gratis
Warta Kota/Theo Yonathan SL
Anies R Baswedan, gubernur DKI Jakarta terpilih sesuai menghadiri rapat pertamanya di DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/10/2017). Anies bersama Sandiaga S Uni akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Senin, 16 Oktober 2017. 

WARTAKOTA, KEBAYORAN BARU—Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno masih enggan berkomentar terkait batalnya pemberlakukan tiket masuk Ancol secara gratis.

Anies bilang bahwa pihaknya saat ini sedang konsentrasi dalam rangka persiapan pelantikan yang akan dilakukan pada Senin, 16 Oktober mendatang.

 "Sekarang saya tidak mau berkomentar dulu tentang program orang," kata Anies di rumah sinkronisasi di Jalan Tirtayasa II, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

Baca: Kebijakan Masuk Ancol Gratis Tetap Jalan, Tahap Awal untuk Pemegang KJP

 Sebelumnya, wacana digratiskannya masuk ke kawasan Ancol akan mulai diujicobakan pada 14 Oktober 2017.

Namun, rencana itu belum bisa terealisasi dikarenakan pihak Ancol belum menyelesaikann kajian yang diinginkan Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Di kesempatan yang sama, Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno juga enggan mengomentari terkait dibatalkannya tiket gratis masuk Ancol.

"Nanti saja, itu spesial sesi," katanya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help