WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

VIDEO: Seksinya Dada dan Bokong Ratu Meta

Pedangdut Ratu Meta merasa bagian tubuhnya paling seksi adalah dada dan bokong. Dia rajin olahraga untuk menjaganya.

WARTA KOTA, KEMANG-Setiap wanita tentu memiliki keseksian dari bagian-bagian tubuhnya, untuk menunjang kepercayaan dirinya masing-masing.

Pedangdut Ratu Meta merasa dirinya seksi pada bagian dada dan bokongnya, sehingga ia percaya diri jika bagian tersebut tetap dalam keadaan yang kencang.

"Aku merasa seksi pada bagian dada dan bokong. Karena itu kan yang dilihat dari laki-laki," kata Ratu Meta kepada Warta Kota.

Tidak dengan perawatan yang mahal untuk menjaga bagian dada dan bokongnya untuk tetap seksi.

Kunci Ratu Meta menjaga hal tersaebut hanya dengan berolahraga saja.

"Enggak ada perawatan apa-apa sih. Aku cuma olahraga aja, kayak yoga dan lain-lain," ucap Ratu Meta.

Tak Takut Dicap Jual Diri 

Pedangdut Ratu Meta menegaskan tidak mau menjual dirinya sendiri, untuk mendapatkan uang diluar karirnya sebagai penyanyi.

Tidak hanya itu, wanita yang akrab disapa Meta itu pun mengungkapkan tidak takut dicap sebagai wanita murahan dan gampangan, mengingat masih banyak anggapan penyanyi dangdut sebagai wanita yang 'gampangan'.

"Aku enggak takut, alhamdulillah. Aku enggak pernah takut karena aku enggak seperti itu. Karena aku selalu menjaga nama baik aku sendiri," kata Ratu Meta kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kemanga, Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2017).

"Enggak pernah dengar kan 'Ratu Meta Jualan'. Enggak ada kan. Karena aku emang gak pernah begitu. Karena aku mencari uang yang halal. Aku dapetin uang dari hasil jerih payah aku sendiri," tambahnya.

Mengenai profesi penyanyi dangdut yang dianggap negatif oleh sebagian orang, Meta pun menegaskan saat ini dangdut bukan lah profesi yang murahan.

"Selama kita pergaulannya baik, bekerjanya baik alhamdulillah. Tergantung pergaulan juga. Aku selain nyanyi ada usaha lain juga. Jadi enggak boleh beranggapan penyanyi dangdut itu norak, kmpungan, nakal atau apa. Banyak kok yang lebih nakal dari penyaanyi dangdut gitu," ucap Ratu Meta.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help