WartaKota/
Home »

Video

Pemimpin Baru Jakarta

VIDEO: Sandiaga Ogah Pakai Rumah Dinas Wagub DKI, Kenapa?

Jadi rumah dinasnya digunakan untuk kegiatan warga, pengajian dan pertemuan simpul masyarakat,

WARTA KOTA, JAKARTA- Sandiaga Uno menyatakan tidak akan menempati rumah dinas Wakil Gubernur yang ada di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selama menjabat, ia memilih untuk tetap tinggal di rumah pribadinya di Jalan Pulo Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Sandi, rumah dinas Wagub akan difungsikan untuk kegiatan warga masyarakat.

"Jadi rumah dinasnya digunakan untuk kegiatan warga, pengajian dan pertemuan simpul masyarakat," kata Sandi saat ditemui di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Aksi Konyol Saat Pemotretan

Jelang dikukuhkan sebagai Wagub oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Senin (16/10/2017) mendatang, Anies dan Sandi menjalani sesi pemotretan.

Terlihat percaya diri dengan Pakaian Dinas Upacara (PDU) baru miliknya, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno, bergaya saat sesi pemotretan.

Beberapa gaya, mulai dari aba-aba berlari, yoga, hingga Jurus Bangau Terbang Menggapai Kemenangan yang pernah ia pamerkannya saat masa kampanye dulu, ia praktikkan.

Aksi konyol itu ditunjukkan Sandi, sapaan akrabnya, saat sesi pemotretan, usai menjajal pakaian dinas di butik milik Feng Sin di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi yang diminta berpose untuk foto resmi, justru terlihat bercanda dengan bergaya layaknya model profesional.

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help