WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: Inilah Chiu Tailor, Tempat Jahit Pakaian Dinas Gubernur DKI Jakarta

"Kalau Pak Sandi saya enggak ngerti karena bukan sama saya," ujar pemilik Chiu Tailor, Thio Ahmad Hendra

WARTA KOTA, JAKARTA-  Wakil gubernur DKI Jakarta terpilihSandiaga Uno tak memesan baju dinas di penjahit yang sama dengan gubernur pasangannya, Anies Baswedan. Belum diketahui di penjahit mana Sandi memesan bajunya.

Anies sendiri diketahui memesan baju dinasnya di Chiu Tailor, salah satu penjahit yang beralamat di Jalan Pluit Karang Indah Timur, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Kalau Pak Sandi saya enggak ngerti karena bukan sama saya," ujar pemilik Chiu Tailor, Thio Ahmad Hendra saat ditemui di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

Baju pakaian dinas upacara (PDU) Anies yang dijahit di Chiu Tailor sudah dikenakan saat sesi pemotretan pada Kamis pagi. Menurut Hendra, proses pengerjaan baju tersebut memakan waktu sekitar satu bulan.

Hendra mengaku pengerjaan PDU milik Anies dilakukan dengan sangat teliti. Karena ia tahu pakaian tersebut akan dikenakan Anies di hadapan Presiden Joko Widodo.

"Kita selalu kontak terus minta waktu kapan saya bisa datang untuk fitting,  kapan saya bisa datang untuk ngukur, mengantar, fitting terakhir. Jadi minta waktu terus. Tapi enggak ada kesulitan," ujar Hendra.

Anies dan Sandi dijadwalkan dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (16/10/2017). Setelah dilatik, keduanya resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022.

KOMPAS.COM/Alsadad Rudi

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Baju Dinas Sandi Tak Dijahit di Tempat yang Sama dengan Anies"

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help