WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pemimpin Baru Jakarta

Sepatu Putih Anies-Sandi Didapat dari Angkatan Udara

Sepatu pantofel milik calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies dan Sandiaga justru berasal dari Angkatan Udara.

Sepatu Putih Anies-Sandi Didapat dari Angkatan Udara
WARTA KOTA/DWI RIZKI
Sepatu pantofel putih yang harus dipakai Sandiaga Salahuddin Uno, saat fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di sebuah butik di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Berbeda dengan Pakaian Dinas Upacara (PDU) yang dijahit sendiri, sepatu pantofel milik calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno justru berasal dari Angkatan Udara.

Sepasang sepatu berwarna putih mengkilat itu katanya diberikan kerabatnya yang bertugas di Koperasi Angkatan Udara.

"Saya terima kasih sepatunya, teman-teman di koperasi AU (Angkatan Udara) mereka khusus tadi (Rabu, 11/10) malem anterin dan pas sepatunya juga," ungkapnya kepada wartawan usai fitting baju di butik kawasan Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (12/10).

Anies Baswedan fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di sebuah butik di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).
Anies Baswedan fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di sebuah butik di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). (WARTA KOTA/DWI RIZKI)

Sementara itu, mengenai perasaannya mengenakan seragam dinas baru dan sebentar lagi akan berkantor di Balaikota, suami Feri Farharty Ganis itu mengaku biasa saja.

Perasaan canggung justru dirasakannya lantaran seragam yang dikenakannya mulai dari topi, pakaian, celana hingga sepatu seluruhnya berwarna putih.

"Rasanya biasa aja, cuma rasanya baru ya pake jas baju putih gitu atas-bawah, sepatu putih. Alhamdulillah, persiapan sudah siap, dari awal memang persiapannya lebih substansi, karena memang tugas kita di Jakarta melaksanakan semua yang kita rencanakan, yang kita janjikan selama kampanye, makanya kita kerja berbulan-bulan bersama tim sinkronisasi," jelasnya. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help