WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pemimpin Baru Jakarta

Secercah Harapan Penghuni Rusun untuk Gubernur Baru Jakarta

Dalam hitungan hari, DKI akan dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur baru yang akan memimpin warga Jakarta selama lima tahun kedepan.

Secercah Harapan Penghuni Rusun untuk Gubernur Baru Jakarta
Joko Supriyanto
Sejumlah warga Bukit Duri mulai pindah ke Rumah Susun Rawabebek, Jakarta Timur, kepindahan para warga ini terkait normalisasi kali ciliwung yang digadang-gadang sebagai bentuk mengatasi masalah banjir. 

WARTA KOTA, CAKUNG - Dalam hitungan hari, DKI Jakarta akan dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur baru yang akan memimpin warga Jakarta selama lima tahun kedepan.

Tentunya dengan adanya wajah baru kepemimpinan DKI Jakarta di bawah Gubernur baru, secerca harapan muncul di beberapa warga atas kepemimpinan Gubernur baru nantinya.

Seperti halnya beberapa harapan penghuni rusun Rawabebek, Cakung, Jakarta Timur, Ida (32) salah satunya.

Ida mengaku berharap dikepemimpinan Anies-Sandi nanti ia dapat memerhatikan penghuni rusun yang menjadi korban relokasi.

Baca: Legenda Satpol PP Versi Ahok Ketemu Ketua DPRD DKI, Ternyata Ini yang Mereka Bicarakan

"Berharap kalo bisa rusun di gratisnya, atau kalo tidak cicilanya lebih murah, karena kan penghuni sini kebanyakan warga relokasi semua yang memang penghasilannya kurang," kata Ida, salah satu warga rusun, Kamis (12/10/2017).

Selain itu walau saat ini moda transportasi ke rusun sudah ada, menurutnya perlu adanya tambahan armada busway yang beroperasi ke rusun.

Pasalanya, banyak penghuni yang bekerja keluar rusun sehingga para pekerja bisa lebih cepat untuk akses berangkat kerja.

"Nah bus juga kalo bisa ditambah jadi biar warga gak nunggu terlalu lama," katanya.

Hampir enam bulan Ida menempati Rusun Rawabebek

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help