WartaKota/

Pilkada Tangerang

PKS Pastikan Dukung Arief Jadi Wali Kota Tangerang

Mendekati Pilkada, partai politik mulai menggusung pilihannya seperti yang dilakukan PKS memilih Arief R Wismansyah menjadi Wali Kota Tangerang.

PKS Pastikan Dukung Arief Jadi Wali Kota Tangerang
Istimewa
Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin dan Arief R Wismansyah 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, TANGERANG -- Mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), berbagai partai politik mulai menggusung pilihannya seperti yang dilakukan oleh PKS memilih Arief R Wismansyah menjadi Walikota Tangerang.

Berdasarkan keterangan tertulis yang didapat oleh wartakotalive.com, kabar mengenai arah dukungan PKS di Pilkada Kota Tangerang Tahun 201 sudah di pastikan oleh DPC PKS Kota Tangerang dan DPW PKS Banten.

Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin menegaskan dukungan kepada Arief diberikan setelah melihat perkembangan dan komunikasi politik yang dilakukan selama ini.

Meski awalnya, PKS akan mengusung calon dari kader internal, Namun Miftahudin mengatakan sepekan lalu DPC PKS Kota Tangerang sudah melaksanakan rapat pleno untuk memberikan dukungan bagi Arief.

Surat rekomendasi itu pun sudah disampaikan kepada DPW PKS Provinsi Banten dan ditindak lanjuti dengan surat rekomendasi dukungan.

Baca: Ini Keberatannya Gatot Brajamusti Atas Kasus Dugaan Pencabulan

"Setelah melihat perkembangan politik di Kota Tangerang dan komunikasi yang kami jalin, PKS secara bulat memberikan dukungan bagi Arief R Wismansyah sebagai calon walikota Tangerang periode 2018-2023," ujarnya.

Saat ini, surat rekomendasi dari tingkat Kota Tangerang dan Banten telah disampaikan ke DPP PKS dan hanya menunggu waktu saja untuk keluarnya rekomendasi.

Mengenai calon Wakil Walikota, Miftahudin menambahkan jika PKS menyerahkan sepenuhnya kepada petahana untuk memilih.

Setelah ini, tambah Miftahudin, PKS akan melakukan perkuatan jaringan kepada kader ditambah dalam memenangkan Arief R Wismansyah.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help