WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Marcelino Lefrandt Masih Sering Jalan Bareng Dewi Rezer

Setelah bercerai dari aktris Dewi Rezer pada 4 Agustus 2016, aktor Marcelino Lefrandt (43) mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istrinya itu.

Marcelino Lefrandt Masih Sering Jalan Bareng Dewi Rezer
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Marcelino Lefrandt, ditemui di sela press screening, press conference, dan gala premiere film 'Mereka Yang Tak Terlihat' di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) petang. 

WARTA KOTA, KEMANG - Setelah bercerai dari aktris Dewi Rezer pada 4 Agustus 2016, aktor Marcelino Lefrandt (43) mengaku masih berhubungan baik dengan mantan istrinya itu.

Hubungan baik dengan Dewi dikarenakan pernikahan mereka dikaruniai dua anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

"Kami masih baik-baik saja. Saya juga masih sering bertemu dan komunikasi," kata Marcelino Lefrandt, ditemui di sela acara press screening, press conference, dan gala premiere film 'Mereka Yang Tak Terlihat' di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017) petang.

Baca: Anak-anak Marcelino Lefrandt Minta Ayahnya Pacaran

Tidak hanya bertemu dan komunikasinya yang baik, kata Marcelino, Dewi juga masih sering membantunya mengurusi anak-anak.

"Dia (Dewi) juga banyak bantuin kalau aku lagi kerja. Dia yang jemput, kalau dia lagi enggak sibuk, kalau dia lagi nggak syuting. Tapi yang nganterin pagi selalu aku," ucapnya.

Pertemuan intens dengan Dewi, tidak dibantah oleh Marcelino, demi tumbuh kembang anak-anak mereka yang masih kecil.

Baca: Pria Myanmar Lebih Nyaman Pakai Kain Sarung Ketimbang Celana

"Kita masih sering jalan bareng. Tadi kita jalan berempat. Kan Si Jarvis ulang tahun yang kelima. Jadi dari pagi Dewi udah dateng ke sekolah. Kita 'celebrate' tiup lilin sama teman-temannya di sekolah. Terus setelah itu, siang kakaknya pulang ke sekolah. Makan siang bareng deh kita tadi," ungkapnya.

Masih berhubungan baik dengan mantan istri, merupakan permintaan kedua anak Marcelino.

"Ya memang anak-anak yang meminta. Untuk bersatu lagi sih, ya enggak bilang anak-anak, paling cuma, ayo dong pergi berempat," ujar Marcelino Lefrandt. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help