WartaKota/

Dwidayatour Beri Penghargaan kepada Pelanggan Loyal

Dwidayatour, penyedia jasa tour and travel dengan lebih lebih dari 90 cabang di Indonesia, memberi penghargaan kepada pelanggan loyalnya.

Dwidayatour Beri Penghargaan kepada Pelanggan Loyal
dwidayatour.com
Vice President Dwidaya Tour Hendriyapto menyerahkan penghargaan kepada salah seorang pelanggan loyal.

WARTA KOTA, PALMERAH-Dwidayatour, penyedia jasa tour & travel domestik dan internasional dengan lebih lebih dari 90 cabang di Indonesia, berpartisipasi memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2017 memanjakan pelanggan dengan cara yang berbeda.

Hendriyapto, Vice President Dwidayatour mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada pelanggan lintas generasi, yaitu pelanggan yang telah turun temurun loyal bertransaksi dan mempercayakan kebutuhan perjalanannya di Dwidayatour.

Bentuk apresiasinya berupa gift voucher untuk tiket pulang pergi ke manca negara hingga menginap di hotel mewah.

Salah satu pelanggan lintas generasi yang mendapat kejutan adalah Yuliani Unang, pelanggan berusia 79 tahun dari Jakarta.

Ia menjadi pelanggan Dwidayatour sejak tahun 1970 atau sekitar 47 tahun lalu. Saat itu, Yuliani kerap membeli tiket penerbangan Jakarta-Guangzhou-Jakarta, di kantor Dwidayatour di daerah Krekot, Jakarta Pusat.

Pada era itu, belum banyak travel agent yang dapat melayani kebutuhan perjalanan ke luar negeri, lengkap dengan layanan visa.

Hendri melihat bahwa kepercayaan pelanggan lintas generasi ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Dwidayatour untuk terus berkembang dimasa mendatang dalam memberikan pelayanan yang berkualitas, memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan yang semakin beragam dan karakteristik pelanggan yang unik.

Pelanggan lintas generasi Dwidayatour, mulai dari generasi pertama hingga ketiga yang merupakan “generasi Z” kini diberi kebebasan aksesibilitas pilihan transaksi melalui sistem online booking pada aplikasi mobile dan www.dwidayatour.co.id.

Selain itu, adanya layanan hotline 24 jam 1500383 yang menjamin pelanggan mendapatkan kemudahan dalam merencanakan perjalanan kapan pun juga.

Belum lama ini, Dwidayatour terpilih menjadi perusahaan tour & travel dengan pelayanan terbaik dengan meraih Juara 1 “Exceptional Total Service Quality Satisfaction”, level diamond, pada Service Quality Award 2017 serta Marketing Award 2017 yang diraih 3 tahun berturut-turut.

“Pencapaian ini merupakan bentuk totalitas layanan yang didukung sentuhan personal “SERVE YOU WITH SMILE” dari travel consultant kami. Dan juga bukti keseriusan perusahaan dalam berinovasi menciptakan terobosan yang memenuhi kebutuhan perjalanan yang berkualitas.” tutup Hendri.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help