WartaKota/

Alami Kecelakaan Hebat Dua Bulan Lalu, Tio Pakusadewo Tak Kapok Naik Motor

Aktor senior Tio Pakusadewo (54) dua bulan lalu mengalami kecelakaan, ketika dirinya mengendarai sepeda motor.

Alami Kecelakaan Hebat Dua Bulan Lalu, Tio Pakusadewo Tak Kapok Naik Motor
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Tio Pakusadewo ketika ditemui dalam acara press screening dan jumpa pers film 'Mereka Yang Tak Terlihat' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). 

WARTA KOTA, KEMANG - Aktor senior Tio Pakusadewo (54) dua bulan lalu mengalami kecelakaan, ketika dirinya mengendarai sepeda motor.

Ketika ditemui dalam acara press screening dan jumpa pers film 'Mereka Yang Tak Terlihat' di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017), Tio masih menggunakan kursi roda untuk menemui teman-temannya.

"Saya dua bulan lalu habis tabrakan. Tapi saya malas cerita saja," kata Tio Pakusadewo.

Baca: Mbah Rono: Gunung Agung Bisa Saja Tak Jadi Meletus

Pria kelahiran Jakarta, 2 September 1963 itu menjelaskan, dirinya mengalami tabrakan usai latihan fighting, dan motor yang ia kendarai ditabrak mobil di daerah Kemang.

"Kejadiannya itu saya pulang habis latihan fighthing. Saya di jalan yang benar di daerah Kemang, tiba-tiba mobil muncul keluar dari gang. Terus saya adu banteng," ucapnya.

Tio mengatakan, mobil yang menabraknya sempat ingin kabur. Namun, tukang parkir di Tempat Kejadian Perkara (TKP), berusaha menahannya.

Baca: Dubes RI untuk Malaysia Tak Mau TKI Jadi Pembantu Setelah Pulang ke Indonesia

Beruntung, Tio mendapat pertanggungjawaban dari penabraknya. Ia dibawa ke rumah sakit dan biaya ditanggung oleh penabrak.

"Yang menabrak saya sih sopir orang Jerman, orang Jerman-nya ada di situ. Kayaknya sih tanggung jawab. Yang ngurusin orang kantor soalnya," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help