WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tara Basro Kapok Main Film Horor

Tara menegaskan dirinya akan berpikir-pikir lagi jika dirinya mendapat tawaran akting untuk film yang bergenre horor, kedepannya dalam berkarir.

Tara Basro Kapok Main Film Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tara Basro ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Pengabdi Setan', di Kantor Rapi Film, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CIKINI -- Setelah sukses membintangi film 'Pengabdi Setan' karya sutradara Joko Anwar, bintang film Tara Basro (27) kapok berakting di film bergenre horor.

Tara menegaskan dirinya akan berpikir-pikir lagi jika dirinya mendapat tawaran akting untuk film yang bergenre horor, kedepannya dalam berkarir.

"Mikir-mikir lagi sih ya kalau ada tawaran kedepannya. Karena bisa dibilang horor itu lumayan 'picky' untuk di eksekusi," kata Tara Basro ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Pengabdi Setan', di Kantor Rapi Film, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Tara Basro ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Pengabdi Setan', di Kantor Rapi Film, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).
Tara Basro ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Pengabdi Setan', di Kantor Rapi Film, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi kalau pun ada tawaran horor lagi, jadi aku tuh lebih memilih aja. Kayak yang buat film siapa dan penulis naskahnya siapa," tamabahnya.

Pilih-pilih dalam mengambil tawaran film horor dikarenakan menurut Tara, ia takut tidak bisa meyakinkan perannya dan membuat takut para penonton.

"Horor sulit untuk di eksekusi. Kalau salah bisa-bisa enggak menyeramkan. Yah dibilang kapok enggak dibilang enggak kapok yah lumayan yah," ucapnya.

Ketika ditanyakan mengenai kejadian aneh paska syuting film Pengabdi Setan, Tara pun enggan membocorkannya.

Tetapi, ia masih menunjukan ekspresi ketakutan ketika ditanyai mengenai lokasi syuting sebuah rumah di Pengalengan.

"Rumahnya itu tuh yah seram yah. Yah you know lah, gimana sih awal mula mau masuk aja tuh perasaan udah enggak enak. Udah enggak mau lagi deh kesana," ungkapnya.

Tara Basro ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Pengabdi Setan', di Kantor Rapi Film, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).
Tara Basro ketika ditemui dalam acara syukuran film 'Pengabdi Setan', di Kantor Rapi Film, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kendati demikian, ia senang film yang ia bintangi itu sukses dan berhasil merain dua juta lima puluh ribu penonton, dalam dua minggu saja.

"Sebagai pemain pastinya aku senang banget. Karena 2 juta orang banyak sekali. Udah gitu dari kemarin lihat orang-orang partisipasi di twitter, instagram, dan media sosial lainnya. Lucu aja sih liat orang-orang yang awalnya bilang takut tapi tetap cinta sama filmnya. Bersyukur banget sih," ujar Tara Basro. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help