WartaKota/
Home »

Depok

Satu Polisi Kena Sabetan Celurit Saat Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Depok

Anggota yang terluka adalah Aiptu Agus, penyidik Reskrim Polsek Pancoran Mas, Depok.

Satu Polisi Kena Sabetan Celurit Saat Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Depok
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Sekitar seratus pelajar SMK yang hendak tawuran dan men-sweeping pelajar lain di Jalan Poin Mas, Pancoran Mas, Kota Depok, menyerang dan mencoba mengeroyok sejumlah anggota Polsek Pancoran Mas yang hendak membubarkan mereka, Selasa (10/10/2017) malam. 

WARTA KOTA, DEPOK - Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Roni Wowor menuturkan, satu anggotanya mengalami luka ringan terkena sabetan celurit, saat membubarkan pelajar SMK yang hendak tawuran di Jalan Poin Mas, Pancoran Mas, Depok, Selasa (10/10/2017) pukul 19.00.

Anggota yang terluka adalah Aiptu Agus, penyidik Reskrim Polsek Pancoran Mas, Depok. Meski hanya luka ringan dan tidak sempat dirawat di rumah sakit, hal ini menunjukkan aksi nekat para pelajar di Depok sudah di luar batas.

"Aiptu Agus mengalami luka gores kecil di tangan kirinya. Saat itu ia mencoba merebut celurit dari salah seorang pelajar yang memegang dan mengayunkannya," ungkap Roni.

Baca: Dibubarkan Saat Hendak Tawuran, Ratusan Pelajar di Depok Justru Serang Polisi

Menurutnya, luka gores di tangan Aiptu Agus tidak serius, dan sudah diobati dengan obat luka.

Sebelumnya, kata Roni, sekitar seratus pelajar SMK di Depok yang hendak tawuran dan men-sweeping pelajar lain di Jalan Poin Mas, Pancoran Mas, Kota Depok, justru menyerang dan coba mengeroyok sejumlah anggota polisi dari Polsek Pancoran Mas yang hendak membubarkan mereka, Selasa (10/10/2017) malam.

Dengan bantuan warga sekitar, para pelajar akhirnya berhasil dipukul mundur dan kocar-kacir. Mereka yang datang bergerombol dan sebagian lagi dengan sepeda motor, lalu kabur ke arah Beji, Depok. (*)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help