WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Michelle Ziudith Ubah Penampilan Demi Alana

Bintang film Michelle Ziudith tertantang dirinya untuk menjadi wanita Spanyol, yakni Alana dalam film terbarunya yang bertajuk 'One Fine Day'.

Michelle Ziudith Ubah Penampilan Demi Alana
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bintang film Michelle Ziudith (22) tertantang dirinya untuk menjadi wanita Spanyol, yakni Alana dalam film terbarunya yang bertajuk 'One Fine Day'.

Michelle mengaku harus berpenampilan yang berbeda dari dirinya sehari-hari, karena harus mendalami perannya sebagai Alana di film karya Asep Kusdinar.

"Saya harus gaya berpakaiannya gaya gaya Alana, cewek-cewek style Barcelona, Spanyol. Saya harus item dulu, saya harus cat rambut saya, keriting rambut saya, banyak sih effort nya," kata Michelle Ziudith.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara press screening dan press confrence film One Fine Day, di CGV Cinema Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Baca: Michelle Ziudith ‘Kecelakaan’ di Dalam Aston Martin

Michelle menjelaskan, dirinya menghitamkan kulitnya tersebut dengaan tenning oil, sehingga lebih mudah kulitnya menghitam ketika terkena matahari.

"Aku pakai tanning oil biar merata aja hitamnya. Karena biar enggak aneh aja," ucapnya.

Tidak mudah bagi Michelle untuk mengembalikan penampilannya seperti semula, dikarenakan usai syuting ia masih ada kontrak kerja baru lagi.

"Sesudahnya itu kan saya item banget. Terus saya harus balikin rambut saya hitam lagi karena saya punya kontrak, saya harus lebih putihan lagi. Jadi effort banyak banget buat film ini," ujar Michelle Ziudith.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help