WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Michelle Ziudith Tidak Peduli Kulitnya Menghitam

Michelle Ziudith merelakan kulitnya yang putih dan mulus itu, untuk dihitamkan demi tuntutan perannya sebagai Alana, di film One Fine Day.

Michelle Ziudith Tidak Peduli Kulitnya Menghitam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bintang film Michelle Ziudith (22) merelakan kulitnya yang putih dan mulus itu, untuk di hitamkan demi tuntutan perannya sebagai Alana, di film One Fine Day.

Kendati demikian, Michelle mengaku tidak takut untuk dirinya menjadi jelek ketika harus menghitamkan kulitnya yang mulus itu.

"Saya enggak pernah mikir kalau hitam itu jelek. Saya semakin berpikir kalau orang akan suka sama saya apa adanya," kata Michelle Ziudith Ketika ditemui di acara press screening dan jumpa pers film One Fine Day, di CGV Cinema Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Baca: Michelle Ziudith Disemprot Ibunda karena Karakter Alana Terbawa di Kehidupan Nyata

"Maksudnya kalau orang suka sama saya, cuma karena saya putih gimana gitu rasanya. Saya enggak se-percaaya diri itu sih. Jadi mau item atau putih ya itu saya gitu," tambahnya.

Menurut Michelle, wanita jika melakukan bepergian dan menghilangkan penat usai bekerja untuk berlibur, kadang suka lupa mengurusi dirinya sendiri.

"Cewek emang kalau abis liburan item, lagi gak kerja putih, yang ngampus mulu putih," ungkapnya.

Meski syutingnya sudah selesai, Michelle mengaku tidak mau mengambil pusing permasalahan kulitnya saat ini.

"Sekarang sih enggak tahu deh udah balik lagi apa belum. Tapi yaudah lah saya juga enggak tau, biasanya saya putih nya semana. Enggak terlalu ambil pusing," ujar Michelle Ziudith.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help