Kartika Putri: Berkat Anak-anak, Hidupku Tenang dan Rejeki Lancar

“Alhamdulilah, mungkin ini berkat kehadiran anak-anak. Hidupku merasa lebih tenang dan rejekipun makin lancar..."

Kartika Putri: Berkat Anak-anak, Hidupku Tenang dan Rejeki Lancar
Warta Kota/Nur Ichsan
KARTIKA Putri berpose, usai jumpa pers HUT MNC TV di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (10/10/2017). 

WARTA KOTA, KEBON JERUK --- Perayaan ulang tahun MNC TV ke-26 yang bertema 'Kemilau Raya 26' bakal digelar di Jakarta dan Sidoarjo, Jawa Timur, dan akan disiarkan secara langsung pada 20 Oktober mendatang.

Acara ini akan menampilkan sejumlah artis ternama seperti Ayu Tingting, Kartika Putri, Master Limbad, dan masih banyak lagi. Nah, mendapat kepercayaan untuk mengisi acara tersebut, Kartika Putri yang kerap tampil di layar kaca televisi yang berpusat di kawasan Kebon Jeruk ini, langsung menerima tawaran tersebut untuk tampil di Sidoarjo.

Baca: Klaim Rp 2,8 Miliar selama 7 Tahun Tak Digubris, Izin Usaha Asuransi Allianz Terancam Dicabut

Meskipun dirasakan berat karena harus meninggalkan anak angkatnya, tetapi karena ingin sekali bisa ikut terlibat dalam acara itu, Kartika Putri pun menerima tawaran itu.

KARTIKA Putri di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (10/10/2017).
KARTIKA Putri di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (10/10/2017). (Warta Kota/Nur Ichsan)

“Terus terang, sekarang ini kalau bekerja aku selalu teringat sama anak (anak angkat). Meskipun cuma sebentar, mau apa-apa selalu ingat kepada anak. Mereka sudah menjadi bagian dari  hidup aku,” kata Kartika Putri saat ditemui seusai acara jumpa pers HUT MNC TV ke-26, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10).

Menurut Kartika Putri, saat ini ia bekerja untuk anak-anaknya itu, baik untuk keperluan sekolah maupun untuk biaya kehidupannya sehari hari.

“Aku ngga mau anak-anakku terlantar hanya karena aku sibuk bekerja, makanya terus terang saat ini aku mengurangi job, ini aku lakukan agar bisa terus memntau perkembangan anak anak, aku nggak mau mereka terlantar,” ujar Kartika Putri.

Baca: Ayo Ikut Sayembara Disain Alun-alun Kota Depok, Hadiahnya Rp 100 Juta Lho!

Perubahan Hidup

Saat ini Kartika mengaku banyak perubahan dalam hidupnya, dengan kehadiran anak-anak itu. Hidupnya merasa lebih tenang dan rejekinya makin bertambah lancar.

“Alhamdulilah, mungkin ini berkat kehadiran anak-anak. Hidupku merasa lebih tenang dan rejekipun makin lancar, sekarang mah kalau sedang bekerja bawaannya ingin cepat pulang ke rumah," ucap Kartika Putri

"Aku bersyukur karena mendapat kepercayaan untuk mengurus mereka (anak angkat), dengan dukungan keluarga di rumah, aku makin semangat lagi untuk mengurus mereka, mudah mudahan ini bisa aku jalani sampai seumur hidup”, ungkap Kartika Putri.

“Aku ngga bisa terima kalau liat ada anak-anak yang terlantar. Terus terang aku ini ngga hebat, tetapi aku hanya ingin berbagi dengan mereka,” tambah Kartika Putri.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved